Notification

×

Iklan

Image

Iklan

Image



PERKEMBANGAN COVID-19 DI INDONESIA




Pamer Alat Kelamin Di Status WhatsApp, Ita Mantan Kuwu Desa Bantarwaru Angkat Bicara

Senin, 10 Januari 2022 | 15.27 WIB Last Updated 2022-01-10T08:36:23Z




Barakreportase.com,Indramayu-Seorang kuwu atau kepala desa (Kades) berinisial (S) di Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, kedapatan memamerkan alat kelamin laki-laki di status WhatsApp (WA)-nya.



Mantan Kuwu Desa  Bantarwaru Ita sangat menyanyangkan dengan Kelakuan tak senonoh seorang pemimpin yang membuat geger warga.ujarnya



"Dengan adanya status WA yang mengunggah alat kelaminnya sendiri sangat disayangkan Sekali,"kata mantan Kuwu Desa Bantar waru Ita kepada barakreportase.com via phone celullernya, Senin (10/1/2021).



"Kami pun, tidak mengerti.Seorang pemimpin apa tujuannya memposting  alat kelaminnya di status WhatsApp,"kata Ita yang sangat kecewa.



Lanjut Ita. Dengan adanya kasus tersebut. Menurutnya, pihak pemerintah kecamatan Gantar harus melakukan klarifikasi terhadap kuwu tersebut.agar masyarakat tau apa tindakan dari pemerintah,tukasnya.



"Sekarang kan saya sudah menjadi masyarakat biasa pa. Maka permasalahan ini kita serahkan saja kepada pemcam agar diteruskan kepemda untuk di tindak lanjuti perbuatan yang menjijikan itu," pungkasnya. (Nanang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini