Notification

×

Iklan

Image

Iklan

Image



PERKEMBANGAN COVID-19 DI INDONESIA




Dukung Percepatan Vaksinasi Merdeka Anak, Kapolres Indramayu AKBP M.Lukman Syarif Lakukan Kunjungan Di Kecamatan Anjatan

Sabtu, 08 Januari 2022 | 16.19 WIB Last Updated 2022-01-08T09:19:12Z




Barakrepotase.com, Indramayu-Dalam rangka percepatan vaksinasi merdeka anak umur 6-11 tahun.Kapolres Indramayu AKBP M.Lukman Syarief,S.I.K,MH, Dandim 0616/ Indramayu Letkol Teguh Wibowo.S.Sos,Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Indramayu Kunjungi di SD Negeri 1 Anjatan Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu, Sabtu (8/1/2022).


Dalam hal ini. Kunjungan Kapolres Indramayu AKBP M.LUKMAN SYARIF, S.I.K., MH., Dandim 0616/ Indramayu LETKOL INF TEGUH WIBOWO, S.Sos dan Ketua YKB Cabang Indramayu Ny FANNI LUKMAN dalam rangka meninjau percepatan Vaksinasi merdeka Anak usia 6-11 tahun disambut langsung oleh Camat Anjatan Rory Firmansyah dan Kapolsek Anjatan AKP Heriyanto.



Kapolres Indramayu AKBP M.Lukman Syarif mengatakan, Agenda kegiatan tersebut yaitu guna meninjau percepatan Program Vaksinasi merdeka Anak usia 6-11 tahun serta memberikan bingkisan terhadap anak anak pelajar SD yang telah di Vaksinasi COVID-19, ujarnya.




"kunjungan ini adalah dalam rangka meninjau percepatan Vaksinasi merdeka Anak usia 6-11 tahun dan ini merupakan agenda kegiatan yang diselenggarakan oleh unsur forkompinda Indramayu terkait dengan Program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi COVID-19 bagi anak anak di usia 6 - 11 tahun,"Kata AKBP M.Lukman.




AKBP M.Lukman Syarif menjelaskan, Vaksinasi COVID-19 bagi anak di usia 6 - 11 tahun yang memenuhi syarat atau kriteria penerima Vaksin sebagai persyaratan untuk PTM (Pembelajaran Tatap Muka), jelasnya.



Sementara itu, Camat Anjatan Rory Firmansyah mengucapkan terimakasih kepada jajaran polres dan kodim Indramayu yang sudah menyempatkan waktunya untuk kunjungan di kecamatan Anjatan,Ujar Rory.



"Kita akan Dukung penuh program percepatan vaksinasi Merdeka anak umur 6-11 tahun di wilayah kabupaten Indramayu khususnya kecamatan Anjatan,"pungkasnya.



Tampak Hadir dala kunjungan tersebut.Kapolsek Anjatan AKP HERIYANTO, S.H., Danramil 1614 Anjatan KAPTEN CZI SAMSUDIN., Kepala UPTD Puskesmas Anjatan dr. RATNAWATI., Kepala SD Negeri 1 Anjatan Ketua Gugus Sekolah Kec Anjatan AJUM, S.Pd., Ketua PGRI Kec Anjatan KUSNADI, S.Pd., serta para Nakes dan Para Dewan Guru SD Negeri 1 Anjatan, (Nang).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini