Notification

×

Iklan

Image

Iklan

Image



PERKEMBANGAN COVID-19 DI INDONESIA




Kapolda Jabar Irjen Suntana Bersama Kapolres Indramayu AKBP M.Lukman Syarif Cek Pospam Res Area KM 130

Jumat, 31 Desember 2021 | 12.10 WIB Last Updated 2021-12-31T05:10:27Z




Barakreportase.com, Indramayu-Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Suntana didampingi Kapolres Indramayu AKBP. M. Lukman Syarif,S.I.K,MH Dan Dandim 0616/Indramayu Letkol Teguh Wibowo.S.Sos melakukan Peninjauan Pos Pelayanan Natal 2021 Dan Tahun Baru 2022 Di Rest Area A Jl. Tol Cipali KM 130 Kecamatan. Gantar Kabupaten. Indramayu, Kamis (30/12) kemarin.



Pelaksanaan peninjauan Pos Pelayanan Natal 2021 dan Tahun baru 2022 tersebut dihadiri Kabid Hukum Polda Jabar Kombes Pol Tony A,S.I.K,S.Sos,Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Angga Andiman,S.I.K,Danramil 1615/Haurgeulis, Kapten Inf. Arifin,Kapolsek Gantar, Iptu Maman, SH dan PKM Gantar, Sunarto, S. Kep., NS.



Dalam Rangkaian Kegiatan tersebut. Kapolda Jabar Irjend Pol. Drs. Suntana, S. IK. M. Si beserta rombongan tiba di Posko Pelayanan Natal 2021 dan Tahun baru 2021 Rest Area A Jl. Tol Cipali KM 130 dan disambut oleh Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf. Teguh Wibowo, S. Sos serta Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarief, S. I.K., MH.



"Kita sudah antisipasi sebelumnya. Alhamdulillah, dari angka yang dikeluarkan dari wilayah perbatasan Cikampek, memang ada peningkatan volume arus lalu lintas, tetapi tidak sebanyak tahun-tahun sebelumnya," kata Kapolda Jabar Irjen Suntana saat kunjungi pospoam Rest Area KM 130 Tol Cipali Di kecamatan Gantar.



Ia menjelaskan, pihaknya sudah menginstruksikan kepada seluruh polres jajajaran khususnya Polres Indramayu guna mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas pada momen arus balik nanti.



"Ini sesuai instruksi dari Kemendagri, kami meminta kepada masyarakat untuk tidak melakukan eforia yang berlebih pada malam tahun baru nanti, dan diimbau masyarakat tetap dirumah pada malam pergantian tahun," pungkas Irjen Suntana, (Nang).


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini