Notification

×

Iklan

Image

Iklan

Image



PERKEMBANGAN COVID-19 DI INDONESIA




Jelang Pergantian Tahun 2021, Forkopincam Haurgeulis Gelar Razia Miras

Jumat, 31 Desember 2021 | 12.44 WIB Last Updated 2021-12-31T05:44:55Z



Barakreportas.com, Indramayu - Forkopincam Haurgeulis bersama pengurus Majlis Ulama Indonesia tingkat kecamatan meningkatkan operasi pemberantasan minuman keras, untuk mengantisipasi munculnya gangguan keamanan dan kenyamanan masyarakat pada musim libur Natal, dan pergantian tahun di Kecamatan Haurgeulis.


"Kami yang mewakili Forkopincam Haurgeulis terus meningkatkan operasi razia miras (minuman keras)," kata camat Haurgeulis Dulyono,Jumat (31/12).


Ia menuturkan, jajarannya masih menemukan minuman keras yang dijual di sejumlah tempat, selama operasi sejak awal Desember hingga akhir tahun 2021.


Jelang pergantian tahun, kata Dulyono, polsek,Koramil bersama instansi terkait lain akan terus melakukan operasi, hingga dipastikan tidak ada peredaran minuman keras di wilayah kecamatan Haurgeulis.


"Kami bersama unsur dikecamatan Haurgeulis akan terus mengawasi agar tidak ada peredaran miras di wilayah Kecamatan Haurgeulis hingga malam pergantian tahun," kata dia.



Sementara itu, Kapolsek Haurgeulis AKP Ahmad Nurahmad mengimbau kepada masyarakat kecamatan Haurgeulis yang merayakan pergantian tahun, untuk tidak berpesta secara berlebihan dengan menenggak minuman keras, karena akan merugikan diri sendiri.



Upaya melawan peredaran minuman keras itu, menurut AKP Ahmad, salah satunya dengan kesadaran masyarakat untuk berhenti mabuk-mabukan dan tidak lagi membeli minuman keras, terangnya.



"Saya imbau sudah tidak zamannya lagi untuk mabuk-mabukan karena merugikan bagi kesehatan," Tegas Ahmad,(Nang).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini