Notification

×

Iklan

Image

Iklan

Image



PERKEMBANGAN COVID-19 DI INDONESIA




Disambut Ratusan Masyarakat, Bupati Indramayu Nina Agustina Meresmikan Jembatan Haurkolot

Kamis, 23 Desember 2021 | 10.50 WIB Last Updated 2021-12-23T03:56:44Z

Nanang Asmari

Bupati Indramayu Hj.Nina Agustina Disambut Ratusan masyarakat Haurkolot dan Situraja saat menghadiri peresmian jembatan Haurkolot,Selasa (21/21).foto Nanang


Barakreportase.com, Indramayu – Bupati Indramayu Hj.Nina Agustina meresmikan pembangunan jembatan Haurkolot yang merupakan jembatan penghubung aktifitas warga di dua wilayah Kecamatan yaitu Kecamatan Haurgeulis dan Kecamatan Gantar. 


Pembangunan jembatan Haurkolot yang besumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pemerintah Kabupaten Indramayu sebesar 2,69 milyar tersebut.


Jembatan Haurkolot tersebut sebelumnya tidak bisa dilewati kendaraan karena dalam kondisi pondasi mengalami pergeseran bahkan amblas akibat diterjang banjir bandang. 




Bupati Indramayu Hj.Nina Agustina mengatakan, dengan selesainya pembangunan jembatan Haurkolot tersebut dapat memperlancar akses lalulintas warga dua Kecamatan terutama akses untuk mendorong kemajuan sektor perekonomian masyarakat,ujarnya.



"Alhamdulillah, selama 10 bulan penantian masyarakat untuk bisa melintasi jembatan Haurkolot ini akhirnya dapat terkabulkan,"Kata Hj.Nina Agustina usai meresmikan jembatan Haurkolot,Selasa (21/12).




Di hadapan ratusan masyarakat Haurkolot dan Situraja ia berpesan untuk bersama sama menjaga jembatan agar tetap kokoh serta jangan buang sampah sembarangan, tandasnya.



"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, saya atas nama pemerintah daerah kabupaten Indramayu hari ini meresmikan jembatan Haurkolot-situraja.mudah mudahan dengan peresmian ini aktivitas masyarakat lancar kembali," Pungkas Nina Agustina.



Sementara itu Masyarakat Desa Haurkolot Romdoni mengucapkan terimakasih kepada bupati Indramayu Nina Agustina yang telah menyempatkan diri untuk meresmikan Jembatan Haurkolot yang selam 10 bulan terputus akibat banjir.



"Kami sangat senang pa.akses penghubung untuk aktivitas perekonomian masyarakat sekarang sudah dapat di gunakan,"kata dia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini