Notification

×

Iklan

Image

Iklan

Image



PERKEMBANGAN COVID-19 DI INDONESIA




Sukses Meriahkan HUT Ke-57 Partai Golkar, Ini Kata Hj.Wardah

Senin, 01 November 2021 | 08.09 WIB Last Updated 2021-11-01T01:09:31Z




Barakreportase.com,Indramayu-Dalam rangka menyambut hari lahirnya partai Golkar Ke-57.Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Haurgeulis menyelenggarakan pertandingan Bola Voly di lapangan Ancikas Blok Aindang kasih Kecamatan Haurgeulis.


Dalam ini, Hut Partai Golkar Ke-57 PK Haurgeulis  menggelar pertandingan voly bal tingkat kecamatan selama tiga hari dengan total Hadiah 4,5 Juta.


Ketua PK Partai Golkar Hj.Wardah mengatakan,oertandingan voly ball yang di ikuti oleh 20 club sekecamatan Haurgeulis dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar Ke-57 serta dalam rangka mencari bibit unggul pamain Bola Voly .ujarnya.



"Alhamdulillah, acara menyambut dalam memeriahkan Hut partai Golkar Kecamatan Haurgeulis Berjalan dengan aman dan kondusif," Kata Hj.Wardah,Senin (01/11/2021).




Dengan berakhirnya pertandingan Bola Voly  yang di ikuti 20 club tersebut, Hj.Wardah mengucapkan banyak terimakaaih kepada panitia yang sudah bekerja Baik dengan menghasilkan Bibit Unggul pemain voly Ball dari tingkat Desa,kata Dia.



"Selamat Kepada club PERGAPA Dari Desa Cipancuh yang menduduki juara Satu di Turnamen Bola Voly Dalam Rangka HUT Ke-57 Partai Golkar," Kata Hj.Wardah Usai penyerahan Tropy dan uang pembinaan di akhir penutupan turnamen 30 oktober 2021.Pungkasnya,(Nang).





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini