Notification

×

Iklan

Image

Iklan

Image



PERKEMBANGAN COVID-19 DI INDONESIA




Pisah Sambut Camat Haurgeulis Di Gelar Secara Meriah

Rabu, 10 November 2021 | 08.28 WIB Last Updated 2021-11-10T01:28:29Z




Barakreportase.com,Indramayu-Pemerintah Kecamatan Haurgeulis Gelar acara Pisah Sambut Di Halaman kantor kecamatan Haurgeulis,Selasa (09/11/2021).kemarin. Acara ini digelar setelah adanya mutasi yang dilakukan oleh Bupati Indramayu Nina Agustina beberapa waktu lalu yang mana Camat Haurgeulis Rory Firmansyah Beepindah Tugas sebagai Camat Anjatan dan digantikan oleh Dulyono.S,sos,M.si.


Dalam acara Pisah sambut Camat Haurgeulis ini digelar dengan mematuhi protocol kesehatan yang ketat dimasa pandemic Covid-19.




Rory Firmqnsyah mengatakan, perpisahan ini tidaklah perpisahan yang sebenarnya yang tidak bisa untuk bertemu lagi dilain waktu. Ini hanya lah perpisahan puncak pimpinan Kecamatan Haurgeulis


”saya atas nama pribadi, mengucapkan erima kasih kepada stap lecamatan atas kerjasama selama ini.  Kepada masyarakat,dan oara tokoh.Mohon maaf jika ada kesalahan. Baik sengaja maupun tidak disengaja. Ini bukanlah perpisahan yang tidak akan membuat kita tidak bertemu lagi, maka dari ini kita tetap jalin silaturahmi yang baik,” kata Rory.



Sementara itu Dulyono,S,Sos M,SI  yang saat ini menjadi Camat Kecamatan Haurgeulis mengajak semua pihak untuk saling bekerjasama demi kemajuan kecamatan Haurgeulis.


"Terimakasih kepada semua pihak,Tokoh Masyarkat  dan masyarakat atas sambutan yang sangat istimewa ,Mari kita bersama sama dan bersatu guna menjadikan kecamatan Haurgeulis semakin maju,"Pungkas Dulyono.


Tampak Hadir Dalam Acara pisah Sambut. Kapolsek Haurgeulis AKP Ahmad Nurahmad,Danramil 1615/Haurgeulis Lettu Arifin, Kuwu Sekecamatan Haurgeulis,Kepala UPTD sekecamatan Haurgeulis,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan masyarakat Haurgeulis. (Nang).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini