Notification

×

Iklan

Image

Iklan

Image



PERKEMBANGAN COVID-19 DI INDONESIA




Mempersiapkan Lulusan yang Berkompetensi Industri, Kepala Sekolah SMK Al-Huda Syaiful Mujjab Lepas 36 Siswa Laksanakan Prakerin

Selasa, 02 November 2021 | 11.43 WIB Last Updated 2021-11-02T04:45:05Z


keoala Sekolah Syaiful Mujjab Memberikan Bimbingan Saat melepas 36 siswa dari Jurusan Perhotelan.Senin (01/11/2021). Foto Dok SMK Al-Huda For Barakreportase.

Barakreportase.com,Indramayu- Kepala sekolah SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) Al-Huda Syaiful Mujjab melepas 36 Siswa/i jurusan perhotelan guna melaksankan Prakerin (Praktek Kerja Industri) ke 10 Hotel Berbintang Bandung.




Syaiful Mujjab menjelaskan, Prakerin yang  di laksanakan SMK Al-Huda di beberapa Hotel ternama di kota Bandung tersebut adalah suatu kegiatan pendidikan pelatihan dan pembelajaran yang di lakukan di dunia Usaha atau dunia Industri dalam upaya pendekatan atau untuk meningkatkan mutu para siswa-siswi Sekolah Menengah kejuruan.Ungkapnya.






"Tujuan prakerin  yang paling utama adalah meningkatkan kompetensi siswa dalam melatih kemampuan dalam dunia kerja. Selain itu, tujuan lainnya adalah wadah untuk meningkatkan kualitas siswa/i SMK Al-Huda menurut jurusan masing-masing. Kegiatan ini ditujukan untuk memantapkan kegiatan di dunia kerja sebelum memasuki dunia kerja yang sesungguhnya,"Kata Syaiful Mujjab Usai melepas 36 Siswa / i Di pusat pendidikan SMK Al-Huda Desa Kedungwungu Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu Senin (01/11/2021).





Syaiful Mujjab Berharap, Dengan adanya prakerin siswa/i SMK Al-Huda dapat menambah bekal untuk masa yang akan mendatang dalam memasuki dunia kerja yang semakin banyak persaingan seperti sekarang, Pungkasnya (Nang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini