Notification

×

Iklan

Image

Iklan

Image



PERKEMBANGAN COVID-19 DI INDONESIA




Sambut HUT Ke-43, FKPPI Rayon Haurgeulis Sasar Warga Kurang Mampu Bagikan Sembako

Sabtu, 11 September 2021 | 22.22 WIB Last Updated 2021-09-11T15:22:37Z




Barakreportase.com,Indramayu -Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT) Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra - Putri Purnawirawan Dan Putra - Putri TNI - POLRI (KBFKPPI) yang ke 43, pengurus Rayon 17.15 Haurgeulis mengadakan kegiatan Bhakti sosial (Baksos) berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Haurgeulis, Sabtu (11/9).


Acara pembagian sembako secara simbolis dilaksanakan di Makoramil 1615 Haurgeulis dan dihadiri oleh Danramil Haurgeulis, Lettu Inf. Arifin, Kapolsek Haurgeulis AKP Ahmad B Nurhamad yang diwakilkan oleh anggotanya dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.



Gunawan, Sekretaris Rayon FKPPI Haurgeulis mengatakan, kegiatan Baksos yang dilaksanakan pada kali ini merupakan wujud nyata kepedulian dari Keluarga Besar FKPPI Haurgeulis yang juga merupakan komponen anak bangsa untuk berpartisipasi dalam meringankan beban hidup masyarakat dimasa pandemi saat ini.


"Sebelumnya kami juga sudah pernah melakukan kegiatan baksos - baksos seperti ini diantaranya pada bulan Ramadhan dan pada saat dibeberapa wilayah di Haurgeulis terkena bencana banjir," Kata Gunawan Kepada Barakreportase.com



Ia menuturkan, hal ini kami lakukan sesuai dengan tema HUT 43 kali ini "Dengan Semangat Bersatu Dan Berdaulat FKPPI Berperan Lebih Aktif Dan Lebih Mandiri Dalam Membangun Bangsa Dan Negara Untuk Mewujudkan Negara Yang Merdeka, Bersatu Dan Berdaulat, Adil Dan Makmur".


" Kami berharap, Di Hari jadi FKPPI Yang ke-43 ini, semoga FKPPI Rayon Haurgeulis dapat terus melaksanakan kegiatan berbagi kepada masyarakat,"Kata Dia. 



Sementara itu, Ketua Cabang FKPPI Kabupaten Indramayu Drs. Asep Mahmud sangat mengapresiasi kepada FKPPI Rayon Haurgeulis yang telah memanfaatkan momentum HUT FKPPI Ke-43 Dengan memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. 


"Semoga kedepan FKPPI Rayon Haurgeulis dapat di senangi masyarakat dan selalu bersinergi dengan TNI-POLRI dan instansi lain," Harap Asep Mahmud. 



Teroisah, Danramil 1615/Haurgeulis Lettu Arifin mengatakan, FKPPI adalah merupakan organisasi binaan dari TNI - POLRI yang harus selalu bersinergi dengan para pembinanya. 



"Kami berharap FKPPI makin bisa berkiprah lebih baik lagi ditengah - tengah masyarakat. Dan tak lupa Danramil pun mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 43 untuk FKPPI." Selamat Ulang Tahun ke 43 semoga FKPPI selalu bersinergi dengan TNI - POLRI," Tutur Lettu Arifin. 



Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pembagian sembako secara langsung kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan di wilayah Haurgeulis, (Alen). 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini