Notification

×

Iklan

Image

Iklan

Image



PERKEMBANGAN COVID-19 DI INDONESIA




Maling Uang Rakyat, Kejati Jabar Tahan Kepala Dinas dan Kabid DPKPP Kabupaten Indramayu

Rabu, 29 September 2021 | 19.42 WIB Last Updated 2021-09-29T12:42:56Z

 


Barakreportase.com, Jawa Barat- Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat (Jabar), menahan S, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKP) Kabupaten Indramayu dan BSM, Kepala Bidang (Kabid) Kawasan Permukiman DPKPP Kabupaten Indramayu, Rabu 29 September 2021.


S Dan BSM ditetapkan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat sebagai tersangka atas kasus Korupsi pada proyek Penataan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kawasan Taman Alun-Alun Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu Tahun Anggaran 2019.


Usai Di tetapkannya S Dan BSM sebagai Tersangka oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat. Tersangka turun mengenakan rompi orange dikawal ketat petugas untuk dijebloskan ke penjara mulai petang ini. 



Dalam siaran pers yang diterima redaksi, S dan BSM, ditahan untuk dua puluh hari ke depan. Mereka ditahanan di Polrestabes Bandung. Selain S dan BSM, Kejati Jabar juga telah menetapkan dua tersangka lain yakni seorang kontraktor berinisial PPP dan makelar proyek berinsial N. 


Proyek tersebut bernilai Rp15 miliar. Praktik curang para tersangka terungkap dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan para saksi. Kerugian negara akibat para maling uang rakyat itu sekitar Rp2 miliar. 



"Mereka kami tahan untuk dua puluh hari ke depan, sampai tanggal 18 Oktober 2021. Kami akan terus dalami kasusnya, sebelum perkaranya kami limpahkan ke pengadilan," Terang Kepala Penerangan Hukum Kejati Jabar, Dodi Gazali Emil, kepada awak media, (Nang). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini