Notification

×

Iklan

Image

Iklan

Image



PERKEMBANGAN COVID-19 DI INDONESIA




Serbuan Vaksin Covid-19, Kodim 0616 Sasar 1000 Pelajar SMKN 1 Gantar

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 11.53 WIB Last Updated 2021-08-21T04:54:24Z




Barakreportase.com, Indramayu-Kodim O616/Indramayu Gelar 1000 Vaksin Covid-19 di SMKN 1 Gantar Lewat Serbuan Vaksinasi Covid-19,Jumat (20/08/2021).


Dalam Hal Ini, Seebuan vaksin covid-19 yang dilaksanakan Kodim 0616/Indramayu menyasar Kalangan pelajar.



Serbuan Vaksinasi Covid-19 Kodim 0616/Indramayu sangat spesial. Pasalnya giat vaksinasi tersebut  langsung di hadiri Dandim 0616/Indramayu, Letkol Inf Teguh Wibowo, Kasi Log Korem 063/SGJ Letkol Inf Tanri, Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, H Saefudin SH serta Kepala Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IX, Dra H Dewi Nurhulaela MPd.



Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf.Teguh Wibowo menjelaskan,Lebih dari seribu pelajar di sekolah kejuruan favorit di SMKN 1 Gantar itu mendapat pelayanan vaksin program kerja sama dengan Dinas Kesehatan, RS Al Irsyad Haurgeulis, Denkesyeh Cirebon serta Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) Kabupaten Indramayu tersebut.



"Disini Kami Hadir dan terjun langsung dalam aksi perangi Covid-19 Di Bumi wiralodra, Dengan Program Serbuan vaksin yang menyasar pelajar ini kami berharap pelaksanaan Sekolah Tatap Muka Berjalan Normal,"Kata Lerkol Inf Teguh Wibowo.





Lanjut Letkol INF.Teguh Wibowo, Selain demi mencapai kekebalan komunal, vaksinasi masal di lingkungan pendidikan itu guna percepatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Salah satunya kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 di SMK Negeri 1 Gantar,Ujarnya.


Ditempat Yang sama, Kepala SMKN 1 Gantar, Jawan Hermanto SPd MSi berharap, Serbuan Vaksinasi terhadap pelajar ini dapat mendukung percepatan proses PTM.



Dia meyakini, para siswa telah merindukan belajar di sekolah. Demikian pula para orang tua murid yang merasa khawatir kondisi anak-anaknya yang hampir 2,5 tahun tidak berangkat sekolah.



Jawan memberikan apresiasi secara khusus kepada Kodim 0616/Indramayu, Satgas Covid-19 Kecamatan Gantar serta Kosgoro yang mendukung penuh kegiatan vaksinasi berjalan lancar.



“Awalnya kami mengajukan permohonan vaksinasi, langsung direspon cepat. Luar biasa sekali dukungan dari semua pihak,” ujarnya.



Apresiasi juga disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, H Saefudin SH. Program Serbuan Vaksinasi Covid-19 oleh jajaran TNI AD sangat membantu pemerintah daerah dalam upaya membentuk herd immunity masyarakat. Apalagi, sasarannya semua kalangan, termasuk kalangan pelajar.


“Kami berharap dukungan ini terus berlanjut. Sehingga apa yang dicanangkan oleh pemerintah bahwa tahun ini seluruh masyarakat sudah tervaksin bisa tercapai,” Pungkasnya (NA).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini