Notification

×

Iklan

Image

Iklan

Image



PERKEMBANGAN COVID-19 DI INDONESIA




Keren, Polsek Haurgeulis Berhasil Ringkus Satu Penadah Dan Dua Maling Motor

Kamis, 10 Juni 2021 | 18.22 WIB Last Updated 2021-06-14T03:40:09Z



Barakreportasenews.com, Polres Indramayu-Dua Pelaku dan satu Penadah pencurian dengan pemberatan Roda Dua (R2) berhasil diamankan Reskrim Polsek Haurgeulis Dengan barang bukti Dua unit kendaraan bermotor merk Yamaha NMX.


Diketahui kedua pelaku tersebut Azis warga Dan SBS warga Dusun sukarasa Desa Karang anyar Kecamatan Pusaka jaya kabupaten Subang Dan Satu Penadah AS Warga Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu.


Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad membenarkan, Berdasarkan LP/ B / 627 / VI / 2021/ SPKT / Polsek Haurgeulis / Polres Indramayu / Polda Jabar, tanggal 08 Juni 2021.telah mengamankan Dua Pelaku pencurian dengan pemberatan R2, Terangnya.

"Penangkapan Kedua tersangka ini di dua tempat yang berbeda.Dari keterangan Korban diketahui pada tanggal 08 Juni 2021 di Desa Cipancuh.kendaraan di curi sekitar jam 05,05 di dalam garasi samping rumah dengan merusak kunci"Ucap AKP Warmad.


Menurutnya, Diduga pelaku mengambil sepeda motor tersebut dengan cara terlebih dahulu merusak kunci gembok pintu garasi, lalu setelah pintu garasi terbuka kemudian pelaku masuk dan mengambil sepeda motor tersebut dengan cara merusak kunci kontak atau dengan menggunakan kunci palsu/letter T.Pasalnya kunci kontak yang asli berada di tangan pelapor, Terang Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad.


"Alhamdulilah, Kedua Pelaku dan Satu penadah sudah kita amankan berikut barang bukti berupa Dua Unit kendaraan bermotor merk Yamaha NMX,guna mempertanggung jawabkan perbuatannya dan pengusutan lebih lanjut  kedua pelaku kita tahan di Polsek Haurgeulis Polres Indramayu Dengan Pasal 363 KUHP dan 480 KUHP,"Pungkasnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini