Notification

×

Iklan

Image

Iklan

Image



PERKEMBANGAN COVID-19 DI INDONESIA




Bupati Indramayu Saksikan Penganugerahan Gelar Kehormatan Profesor Megawati Soekarno Putri

Jumat, 11 Juni 2021 | 15.25 WIB Last Updated 2021-06-11T08:25:18Z



Barakreportase.com, Indramayu - Bupati Indramayu, Nina Agustina, secara langsung menyaksikan proses penganugerahan gelar kehormatan Profesor kepada Presiden RI ke - 5, Megawati Soekarno Putri oleh Universitas Pertahanan Indonesia (Unhas) di Ruang Indramayu Command Center, Setda Indramayu, Jum'at, (11/6/2021).


Nonton bareng prosesi penganugerahan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri adalah bentuk tanggung jawab petugas partai yang saat ini menjabat Kepala Daerah. 


"Saya Nina Agustina Bupati Kabupaten Indramayu mengundang masyarakat Indramayu untuk menyaksikan proses penganugerahan gelar Kehormatan Profesor kepada Ibu Megawati Soekarnoputri, Presiden Republik Indonesia ke-5 oleh Universitas Pertahanan Indonesia (Unhan),"kata Nina dalam siaran pers yang dibagikan lewat media sosial.


Pelaksanaan penganugerahan itu, kata Nina, 

akan ditayangkan secara daring/virtual melalui aplikasi Zoom, dengan topik Penganugerahan Gelar Kehormatan Profesor yang disiarkan pada Jum'at, 11 Juni 2021 pukul 14.00.wib


"Sebagai wujud rasa syukur kita terhadap Penganugerahan Gelar Kehormatan Profesor kepada Ibu Megawati Soekarnoputri, Sukseskan acara tersebut dengan bergotong royong dan berperan aktif menjadi partisipan menyaksikan proses Penganugerahan Gelar Kehormatan Profesor kepada Ibu Megawati Soekarnoputri," tuturnya dalam rilis yang disiarkan.


Bupati Nina Agustina, mengikuti acara penganugerahan tersebut, didampingi Anggota Komisi IV DPR RI, Ono Surono, Sekda Indramayu, Rinto Waluyo, Kadiskominfo, Aan Hendrayana serta diikuti oleh sekitar 150 partisipan masyarakat Kabupaten Indramayu yang turut menyaksikan acara tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini