Notification

×

Iklan

Image

Iklan

Image



PERKEMBANGAN COVID-19 DI INDONESIA




Tanpa Ada PJU, 4 Tahun Akses Jalan Kabupaten Sepanjang 2,5 KM Di Biarkan Rusak

Sabtu, 29 Mei 2021 | 10.45 WIB Last Updated 2021-05-29T03:45:16Z

Nanang


Barakreportase.com, Indramayu-Jalan poros Kabupaten sepanjang 2,5 Kilo meter yang menghubungkan kecamatan gabuswetan dan kecamatan Kandanghaur kondisinya sangat memprihatikan.pasalnya akses untuk perkonomian warga blok Kali gede Desa Rancahan Kecamatan Gabuswetan mulai di keluhkan.


Pantauan Barakrepotase.com Dilokasi jalan tersebut benar apa yang dikeluhkan warga setempat. Sepanjang 2,5 KM jalan menuju kecamatan Kandanghaur rusak parah dengan lubang berpariasi,

Pengguna jalan Wardi (45), mengatakan kerusakan jalan kabupaten yang menghubungkan antara kecamatan Gabuswetan dan kandanghaur sudah 4 (empat) tahun di biarkan rusak.Terangnya.

Ia menjelaskan, kerusakan jalan kabupaten tersebut di perparah saat musim penghujan tiba.Pasalnya Dengan lubang yang di genangi air warga yang melintas terjebak hingga terjatuh.katanya.

"Kami berharap Kepada pemerintah Daerah kabupaten Indramayu Khususnya Pihak Kecamatan agar memperhatikan akse perkonomian warga,Salain itu di perparah kondisi jalan tanpa ada Penerangan Jalan Umum (PJU) Cetus Wardi.Sabtu (29/05/2021).

Sementara itu Kuwu Desa Rancahan Titin Sukesih saat di konfirmasi membenarkan, Kondisi jalan kabupaten sepanjang 2.5 KM yang menghubungkan antara kecamatan Gabuswetan dan kecamatan Kandanghaur sudah sekitar 4 (empat) tahun Rusak.Terangnya.

Titin menjelaskan, untuk pengajuan proposal perbaikan jalan kabupaten yang terletak di blok kali gede Desa Rancahan Kecamatan Gabuswetan menuju kecamatan Kandanghaur sudah di ajukan hingga empat kali,Tutur dia.

"Kami berharap kepada pemerintah kabupaten, demi keselamatan dan keamanan masyarakat khususnya Desa Rancahan agar mendapatkan perhatian.Karena Jalan rusak sepanjang 2,5 KM tanpa ada Penerangan jalan,"Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini