Notification

×

Iklan

Image

Iklan

Image



PERKEMBANGAN COVID-19 DI INDONESIA




Realisasikan Program Unggulan, Nina Agustina: Kami Pastikan Mulai Hari Ini Tidak Ada Penyekatan Dan Pembatasan Untuk Masyarakat

Rabu, 19 Mei 2021 | 15.12 WIB Last Updated 2021-05-19T08:14:21Z


Bupati Indramayu Nina Agustina Saat Memimpin Perobohan Pagar Alun alun Pendopo,Rabu (19/05/2021) Foto Nanang.

Barakreportase.com, Indramayu-Bupati Indramayu Nina Agustina Didampingi Lucky Hakim  kembali realisasikan salah satu dari 10 program unggulan yakni Alun-alun Rakyat (Alur) dalam 100 hari pertama kinerjanya. Dalam hal ini Bupati Nina Agustina menepati Janjinya saat Kampanye untuk menjadikan Alun Alun Indramayu milik Rakyat.



Bupati Indramayu Nina Agustina mengatakan, dibongkarnya pagar Alun-Alun Indramayu merupakan janji politik yang terlontar pada saat kampanye, Ujarnya.


 " Dengan Di Bongkarnya pagar ini merupakan ruang terbuka dan simbol masyarakat, maka itu harus dikembalikan lagi pada fungsi sebelumnya, yakni menjadi tempat berkumpul dan tempat yang menyenangkan bagi masyarakat (Red: Ruang Terbuka)," Kata Bupati Indramayu Nina Agustina Saat memimpin perobohan pagar Alun alun, Rabu (19/05/2021).


Menurutnya, Dengan di Bongkarnya pagar yang di anggap adanya sekat dan pembatas masyarakat.Untuk itu Diperlukan adanya upaya pembenahan untuk merevitalisasi Alun-Alun. Dalam jangka pendek, selain pembongkaran pagar Alun-Alun, nantinya setiap malam Sabtu akan ditampilkan video maping yang bisa dinikmati oleh masyarakat secara luas, jelasnya.




Nina Agustina menuturkan, pagar Alun-Alun yang dibongkar sepanjang 100 meter tersebut, ke depannya akan dibangun trotoar untuk pejalan kaki. Selain itu berharap juga dapat mewujudkan visi menuju indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur, Hebat),Tegas Nina.


"Alhamdulilah,Janji kami saat kampanye sudah terealisasi. Menurut kami ini adalah sejarah sekat antara pemimpin dan rakyatnya ! Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim mulai hari dan seterusnya tidak akan terjadi lagi penyekatan dan pembatasan untuk masyarakat," Pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini