Notification

×

Iklan

Image

Iklan

Image



PERKEMBANGAN COVID-19 DI INDONESIA




Genjot Pembangunan Jalan, Pemdes Mekarjati Alokasikan DD Tahun 2021 Aspal Blok Sarimulya

Selasa, 04 Mei 2021 | 18.34 WIB Last Updated 2021-05-04T11:34:43Z

Nang Kasep


Barakreportase.com, Indramayu-Pemerintah Desa Mekarjati kecamatan Haurgeulis kabupaten Indramayu sedang gencar melaksanakan pembangunan jalan Desa yang bersumber dari dana desa (DD) tahun 2021.




Karmin warga blok sarimulya menuturkan dirinya mengapresiasi Pemdes yang telah merealisasikan pembangunan sesuai harapan masyarakat.




“Alhamdulillah, harapan masyarakat jalan mulus terwujud, Saya bangga dengan Pemdes mekarjati, saat ini kami semua Sangat merasakan manfaatnya,"Kata Karmin saat di loksai pengaspalan.




Karmin mengungkapkan pelaksanaan pembangunan di desa Mekarjati terus di genjot pemerintah Desa melalui anggaran pemerintah.




" Terima kasih kepada pemerintah kabupaten Indramayu terutama pada Pemdes Mekarjati yang telah Merealisasikan pembangunan jalan sehingga kini masyarakat merasa nyaman dalam beraktifitas, tuturnya.




Sementara itu Kepala Kuwu Desa Mekarjati Aming Melalui Raksa Bumi Desa Mekarjati O'Ing saat ditemui di tempat kegiatan pengaspalan, Selasa (04 /05/2021) mengatakan, pelaksanaan pembangunan jalan lingkungan di blok sarimulya yang bersumber Dari Dana Desa (DD) Tahun 2021 di alokasikan untuk pengaspalan di gang Wartem-Dakim Panjang 192 M dan Lebar 2.50 M, Ungkapnya.






“Pekerjaan ini menurutnya melibatkan warga dikerjakan secara swakelola padat karya dan Mudah-mudahan bermanfaat bagi warga dalam melakukan aktifitas dan transaksi perekonomian sehingga akan berimbas meningkatnya kesejahteraan masyarakat,” harapnya.




 O'Ing menambahkan, ” anggaran dana desa sangat bermanfaat sekali untuk kepentingan masyarakat, pasalnya dalam anggaran tersebut disamping prioritas untuk membangun infrastruktur juga ada alokasi untuk pemberdayaan masyarakat ,"Pungkas O'ing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini