Notification

×

Iklan

Image

Iklan

Image



PERKEMBANGAN COVID-19 DI INDONESIA




Sambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, Tofan Fauzi Ajak Dewan Guru Tingkatkan Pendidikan "PRIMA"

Senin, 24 Mei 2021 | 10.49 WIB Last Updated 2021-05-24T03:51:54Z



Barakreportase.com, Indramayu-Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah. Keluarga Besar SMP PUI Haurgeulis menggelar acara silaturahmi dalam menyambut bulan Syawal.


Dihadiri kepala sekolah SMP PUI Haurgeulis Tofan Fauzi.S.Pdi,Seksi Pendidikan DPC PUI Haurgeulis Suharto.S.Pd dan Puluhan Dewan Guru SMP PUI Haurgeulis.


"Alhamdulilah, Kami atas nama keluarga besar SMP PUI Haurgeulis mengucapkan "Minal aidzin Wal Fa'idzin"Mohon maaf Lahir dan Bhatin,"ujar Kepala sekolah SMP PUI Haurgeulis Saat memberikan sambutan dalam acara silaturahmi di Aula SMP PUI Haurgeulis Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu, Senin (24/05/2021).



Tofan menuturkan, Di masa Pandemi Covid-19 ini, dalam acara silaturahmi menyambut Hari Raya Idul Fitri yang di laksanakan keluarga besar SMP PUI Haurgeulis menjalankan peraturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan,Terangnya.



"Selain Silaturahmi menyambut Hari Raya Idul,Kami pun melepas salah satu guru yang sudah mengabdi selama 11 tahun,"Kata Tofan.


Ia berharap, dengan di laksanakan acara silaturahmi dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H pendidikan di SMP PUI Haurgeulis terus meningkat dari mulai tingkat kecamatan hingga Nasional dengan terwujudnya lulusan yang 'PRIMA' Pandai, Religius, Inovatif,Mulia dalam Akhlak dan akti dalam memelihara Lingkungan, Pungkasnya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini