Notification

×

Iklan

Image

Iklan

Image



PERKEMBANGAN COVID-19 DI INDONESIA




Indahnya Berbagi Dalam Kebersamaan, Anggota DPR RI Bambang Hermanto Gelar Acara Silaturahmi

Sabtu, 08 Mei 2021 | 18.22 WIB Last Updated 2021-05-09T04:23:34Z


Angota komisi V DPR RI H.Bambang Hermato Saat memberikan Sambutan Dalam acara Silaturahmi, Sabtu (08/05/2021). Foto Nanang.

Barakreportase.com, Indramayu-Jelang Idul Fitri, Anggota DPR RI komisi V Bambang Hermanto mengadakan acara Silaturahmi dan bakti sosial bertemakan "Indahnya Berbagi Dalam Kebersamaan”. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian dan menjalin tali silaturahmi terhadap para kader.


 


Dalam sambutan pembuka, Anggota DPR RI H.Bambang Hermanto mengapresiasi kepada para pendukung. Dirinya menyatakan kegiatan Berbagi yang bertemakan "Indahnya Berbagi Dalam Kebersamaan" DPR RI ini mencerminkan jati diri masyarakat Indonesia berupa nilai gotong royong.

"Saya ucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kehadirannya di kegiatan Silaturahmi dengan para kader dari mulai tingkat Kabupaten hingga Desa. Bakti sosial ini mencerminkan nilai gotong royong untuk berbuat dan menebarkan kebaikan kepada sesama, khususnya untuk orang-orang yang secara tidak langsung membantu anggota DPR RI dalam menjalankan tugasnya,” Kata Anggota DPR RI Bambang Hermanto, Sabtu (8/05/2021).


 


Di sisi lain, ia turut mengingatkan agar setiap kegiatan yang berlangsung di DPR RI tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Walaupun, pemerintah melalui Satgas Covid-19 memberikan sejumlah pelonggaran aturan seperti diperbolehkannya bersembayang di rumah ibadah, namun kebijakan ini tidak boleh menjadi ruang untuk lengah dalam melaksanakan protokol tersebut. 


 


Bambang Hermanto menegaskan pandemi Covid-19 tidak menghalangi langkah DPR RI untuk tetap berbagi. Pasalnya, kegiatan silaturahmi dan bakti sosial ini menjadi program tahunan yang berdampak nyata, mendapatkan tanggapan positif sekaligus bermanfaat bagi sesama. 


 


"Ini merupakan wujud kepedulian PIA DPR RI terhadap DPR RI terhadap sesama, terutama orang-orang di sekitar kita. Oleh karena itu, kami sepakat bahwa kegiatan positif tetap harus kami gelar meski dalam kondisi pandemi Covid-19," Pungkas Bambang Hermanto.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini