Notification

×

Iklan

Image

Iklan

Image



PERKEMBANGAN COVID-19 DI INDONESIA




Memasuki Masa Tahapan, Forkopincam Haurgeulis Verifikasi Data Calon Kuwu

Kamis, 08 April 2021 | 11.14 WIB Last Updated 2021-04-08T04:14:13Z



Barakreportase.com, Indramayu- Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Haurgeulis melaksanakan  verifikasi persyaratan bakal calon kuwu (balonwu). Ke-4 desa yang melaksanakan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak di Kabupaten Indramayu tahun 2021.


Secara bergilir selama sepekan. Mulai kamis (08/4) hingga Jumat (09/4) . Verifikasi dilakukan menyusul mulai masuknya tahapan penelitian kelengkapan adminstrasi dan klarifikasi pendaftar bakal calon kuwu.


“Ada 22 pendaftar balonwu yang persyaratannya kita verifikasi bersama dengan UPTD terkait. Seperti dari Dinas Pendidikan dan Kesehatan,” kata Camat Haurgeulis Rory Firmansyah Saat Verifikasi Data Calon Kuwu Desa Karangtumaritis, Kamis (08/04/2021).




Rory Firmansyah menjelaskan, Sesuai tahapan, jadwal verifikasi hingga 15 April mendatang. Namun pihaknya memilih dipercepat. Supaya ketika ada balonwu yang persyaratannya belum lengkap bisa segera memperbaiki dokumen yang diperlukan.Terangnya.


"mulai hari ini kami (Forkopincam) memverifikasi data bakal calon Kuwu. Sebab jika tidak segera diperbaiki sampai batas waktu yang ditentukan, sesuai peraturan pendaftar balonwu bisa gugur dalam pencalonan karena tidak memenuhi persyaratan. Makanya kalau ada yang belum lengkap kan ada kesempatan waktu,” Singkat Rory Firmansyah.


Hadir Dalam rangka verifikasi data bakal calon Kuwu Camat Haurgeulis Rory Firmansyah,Danramil 1615/Haurgeulis Letu Inf.Arifin, Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad,Kepala UPTD Kesehatan Wanakaya H.Urip, Panitia pemilihan Kuwu Desa Karangtumaritis dan para Calon Kuwu Desa Karangtumaritis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini