Notification

×

Iklan

Image

Iklan

Image



PERKEMBANGAN COVID-19 DI INDONESIA




Hadiri Pemakaman Korban Ledakan Pertamina, keluarga Almarhum Puji Bupati Nina Agustina

Senin, 12 April 2021 | 10.12 WIB Last Updated 2021-04-12T03:12:39Z



Barakreportase.com, Indramayu- Langkah dan kebijakan Bupati Indramayu Nina Agustina dalam melakukan penanganan dan perhatian terhadap korban ledakan tangki gasoline milik Pertamina RU VI Balongan, direspon positif keluarga almarhum Ibnu Azis yang langsung disampaikan kepada Bupati Indramayu usi acara pemakaman.

Ayah Kandung korban, Laling(45), menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Indramayu, Nina Agustina, yang telah memberikan perhatian luar biasa baik kepada almahum saat dalam masa perawatan hingga proses pemakaman telah dirasakan oleh suami pasangan Rustinih ini. 


“Terimakasih atas perhatian dari Ibu Bupati Nina Agustina, semua bantuan dan karangan bunga sudah kami terima,” kata Laling dalam pesan singkat yang disampaikan.


Keluarga almarhum memuji apa yang sudah dilakukan orang nomor satu di Indramayu tersebut, bahkan perhatian sosok pemimpin yang dirasakan sudah seperti keluarga sendiri yang sebelumnya tidak terbayangkan begitu besar perhatian Bupati Nina Agustina, apalagi dirinya hanya sebagai rakyat biasa.


“Perhatian dan kerja keras Ibu Bupati Nina Agustina, hanya keluarga kami yang merasakan,” tuturnya dalam suasana haru.

Sementara itu, Bupati Indramayu, Nina Agustina, menyampaikan duka yang sangat dalam kepada keluarga Ibnu Azis. Ia harus kehilangan anggota keluarga yang sangat dicintai, apalagi sebelum kejadian tersebut, Ibnu Azis usai menghadiri acara keagamaan dalam rangka kegiatan malam Nisfu Syaban. Bupati Nina berharap, almarhum meninggal dalam keadaan husnul khatimah.


"Atas nama pribadi, pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Indramayu, Saya Nina Agustina menyampaikan Innalillahi wainnailaihi rojiun, kepada Ibnu Azis yang sudah dipanggil ke hadirat Allah SWT, semoga almarhum husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran," tutur Bupati Nina kepada pihak keluarga.


Kehadiran Bupati Nina juga sekaligus menyerahkan santunan duka untuk pihak keluarga dengan harapan pihak keluarga agar tetap tegar menghadapi kenyataan yang terjadi.


"Perjuangan almarhum dan keluarga ini menjadi catatan bagi korban lain yang saat ini masih berada di RSPP, juga bagi warga terdampak lainnya agar tetap sabar dalam menghadapi cobaan," tuturnya.


Seperti diketahui, proses pemakan almarhum Ibnu Azis berlangsung secara hidmat di TPU Desa Junti Weden, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Sabtu,(10/4/2021). Hadir beberapa pejabat Pemkab, Polres Indramayu dan pihak Pertamina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini