Notification

×

Iklan

Image

Iklan

Image



PERKEMBANGAN COVID-19 DI INDONESIA




De-Kat, Masyarakat Desa Sumbermulya Sambut Gembira Program Unggulan Nina Agustina

Jumat, 30 April 2021 | 21.14 WIB Last Updated 2021-04-30T14:14:32Z

Nanang


Barakreportase.com, Indramayu-Salah satu dari 10 Program Bupati Indramayu Nina Agustina Desa Kabeh Terang (Dekat) Mulai di realisasikan pemerintah Desa Sumbermulya Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu,



Kuwu Desa Sumbermulya Taryono mengatakan, Pemasangan lampu di setiap Blok adalah salah satu upaya pemerintah Desa untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) yang berpijak pada visi Indramayu Bermartabat (Bersih, Religus, Maju, Adil, Makmur, dan Hebat), Ungkapnya.


"10 (sepuluh) Program Unggulan yakni, I-ceta; Le-dig; De-kat; Alu-r; Dok-maru; Pe-ri; Kruw-cil; Bersuling; La-da; dan Ja-Ket. Ke Sepuluh program unggulan tersebut secara resmi dilaunching oleh Nina Agustina dan Lucky Hakim, saat itu di Pendopo Indramayu,"Kata Taryono Saat dilokasi Program De-Kat Di Blok Cinini RT 13/07, Jumat (30/04/2021).


Ia menuturkan, De-kat adalah salah satu program Bupati Indramayu Nina Agustina dilakukan agar akselerasi pembangunan di kabupaten Indramayu khususnya Desa Sumbermulya semakin cepat, serta kemajuan Desa dapat dirasakan oleh Masyarakat.Terangnya.


Sementara itu Camat Haurgeulis Rory Firmansyah menjelaskan, untuk mewujdukan 10 program unggulan bupati Indramayu tersebut saat launching di pendopo kabupaten Indramayu.



“Sepuluh program unggulan ini sudah kita intruksikan kepada seluruh Kuwu, dan harus dilaksanakan.Salah satunya De-Kat (Desa Kabeh Terang),"Tegas Rory Firmansyah.


Rory memaparkan, program Indramayu Desa Kabeh Tetang (De-Kat),sangat membantu masyarakat.pasalnya dengan kondisi jalan yang terang masyarakat merasa tenang dan tidak khawatir dengan kriminalitas.Jelasnya.



"Alhamdulilah, pada Program Desa Kabeh Terang (De-Kat), masyarakat merasa bangga. Dengan Penerangan Ratusan lampu di sepanjang Blok Desa masyarakat sangat merasa tidak takut jika berjalan di tengah malam,"Pungkas Rory.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini