Notification

×

Iklan

Image

Iklan

Image



PERKEMBANGAN COVID-19 DI INDONESIA




Akibat Hujan Angin, Puluhan Rumah Di Desa Haurkolot Rusak

Jumat, 09 April 2021 | 12.28 WIB Last Updated 2021-04-09T05:34:12Z



Barakreportase.com,Indramayu- Puluhan rumah rusak di Blok Sarjambe Desa Haurkolot, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu akibat dari hujan deras disertai dengan angin kencang pada Kamis Sore, 8 April 2021.


Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, selain memporak porandakan puluhan rumah akibat tertimpah pohon yang bertumbangan terdapat juga empat (3) Rumah Warga mengalami kerusakan Berat.


"Kejadian musibah, telah terjadi angin kencang disertai hujan lebat. Yang mengakibatkan puluhan rumah rusak, pohon tumbang dan Rumah rusak Berat," Kata Ina Salah satu warga korban hujan angin kencang.


Camat Haurgeulis Rory Firmansyah mengatakan,Berdasarkan informasi dari pemerintah desa Haurkolot, diketahui hujan angin sempat terjadi selama kurang lebih 10 menit.Terang Rory, Jumat (09/04/2021).



"Alhamdulilah, Peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, Data sementara yang di dapat 3 rumah rusak berat dan 15 rusak ringan. Namun kami bertindak cepat bersama pihak pemerintah desa Haurkolot untuk terus mendata kerusakan rumah warga,"Kata Rory Firmansyah.


Nanang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini