Notification

×

Iklan

Image

Iklan

Image



PERKEMBANGAN COVID-19 DI INDONESIA




Sidak di Kecamatan Lohbener, Bupati Nina Pesan Perbaiki Pelayanan

Jumat, 05 Maret 2021 | 16.28 WIB Last Updated 2021-03-05T09:51:43Z
Foto: Istimewa.


Barakreportase.com
, Indramayu - Bupati Indramayu, Nina Agustina, melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) di lingkungan Kantor Kecamatan Lohbener, Indramayu, Jawa Barat, Jumat (5/3/2021).


Nina berpesan kepada seluruh jajaran ASN untuk bekerja secara maksimal dalam melayani masyarakat. Selain itu, ASN juga harus bersikap netral. 


"Lepas seragamnya, coba seminggu jadi rakyat, terus ke Kecamatan minta pelayanan, supaya tahu gimana rasanya jadi rakyat," kata Nina saat melakukan sidak.


Nina mengatakan, dirinya ingin ASN ini netral dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Karena selama dirinya keliling saat kampanye masih banyak keluhan terkait pelayanan umum masyarakat. 


"Bapak atau Ibu jangan takut sama saya. Jangan takut seragam, tetapi takut pada Allah atas amanah yang harus dijalankan," tegasnya.


Ia menjelaskan, pemerintahan Nina-Lucky mempunyai 99 program prioritas. Nina ingin agar seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Daerah, Kecamatan dan Desa mengetahui program-program yang menjadi prioritas. 


"Tolong pak Camatnya cari tahu, terus kasih tahu pada jajarannya, jadi kalau ada masyarakat tanya (program, red) kan perangkat di Kecamatan juga tahu," ujarnya. 


Menurutnya, agar semuanya bisa terkoordinasi dan bersinergi dengan baik, ia meminta kepada jajaran di bawahnya agar dapat menjalankan program pemerintahan guna mewujudkan Indramayu Bermartabat. 


"Kita sinergikan Pemerintah Daerah (Pemda) dan perangkat di Kecamatan ini, untuk bersama-sama membangun Indramayu, bekerja dan memimpin dengan hati," kata Nina 


Nina mengimbau kepada pegawai untuk serius dalam bekerja di pemerintahan, terlebih seorang ASN yang merupakan abdi negara, sehingga harus maksimal dalam memberikan pelayanan kepada publik. 


"Tidak ada pesta yang tak usai, Pilkada sudah selesai, sekarang wayahe (saatnya, red) membangun untuk Indramayu Bermartabat," jelasnya. 


Sementara itu, Camat Lohbener, Udin Casudin, mengaku siap mendukung 99 program prioritas yang sedang digagas Bupati Indramayu Nina Agustina guna mewujudkan visi dan misi Indramayu Bermartabat.

 

Udin juga menyampaikan permohonan maaf kepada pimpinan atas sikap bawahannya yang tidak dikehendaki dalam pelaksanaan Sidak hari ini.


"Terima kasih atas arahan pimpinan dalam Sidak tadi. Kami akan melakukan evaluasi kepada jajaran di bawah dalam mendukung visi dan misi Indramayu Bermartabat," tuturnya saat dihubungi.









Nanang

Editor: Ilham Gunawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini