Notification

×

Iklan

Image

Iklan

Image



PERKEMBANGAN COVID-19 DI INDONESIA




Sertijab Bupati, Taufik Hidayat Dukung Program Indramayu Bermartabat

Selasa, 09 Maret 2021 | 16.04 WIB Last Updated 2021-03-09T13:09:41Z

Foto: Istimewa

Barakreportase.com, Indramayu - Mantan Bupati Indramayu Taufik Hidayat sampaikan dukungannya kepada Bupati dan Wakil  Bupati Kabupaten Indramayu yang baru pada gelaran kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) di Pendopo Indramayu, Selasa (9/3/2021).


Acara tersebut merupakan tindak lanjut dari kegiatan upacara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu terpilih hasil Pilkada 2020, oleh Gubernur Jabar, kemarin di Gedung Merdeka, Bandung. 


Taufik meminta agar semua pihak ikut mendukung dan membantu Bupati yang baru dalam melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Kabupaten Indramayu.


"Ini tanggung jawab kita semua sebagai masyarakat Indramayu. Menuju Indramayu yang bermartabat," kata Taufik, saat memberikan sambutan.


Menurutnya, agar bisa menyelesaikan persoalan Indramayu ke depan dibutuhkan sinergi dari semua lapisan stakeholder. Dalam sambutannya, Taufik juga bercerita tentang kesan-kesan selama dirinya memimpin Indramayu.


"Tentunya banyak suka dan duka bersama. Apalagi dalam menghadapi situasi dan kondisi Pandemi Covid-19 dan beberapa musibah yang melanda beberapa waktu kemarin," ujar Taufik.


Sementara itu, Nina Agustina menyampaikan rasa terima kasihnya ke semua pihak yang telah terlibat dalam mensukeskan gelaran Pemilu 2020 kemarin.


"Secara pribadi, saya haturkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Indramayu yang telah memberikan doa, dukungan dan kepercayaan kepada kami untuk memimpin Kabupaten Indramayu selama 5 tahun ke depan," tuturnya.


Nina juga turut sampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua yang terlibat dalam mesukseskan acara Sertijab dan kepada para penyelenggara Pemilu 2020 kemarin.


"Juga kepada seluruh jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Indramayu, serta jajaran keamanan penyelenggara Pemilu yang telah bekerja secara baik dan profesional, sehingga proses Pilkada berhasil berjalan dengan baik, aman, tertib dan lancar," lanjutnya.


Nina mengingatkan, bahwa kemenangan pasangan Nina Agustina dan Lucky Hakim dalam Pilkada langsung 9 Desember 2020 yang lalu adalah kemenangan semua pihak.


"Kemenangan ini, adalah milik semua pihak. Mari kita wujudkan bersama-sama Indramayu yang Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat) dengan Misi Sapta Nata Mulya Jaya, atau Tujuh Penataan Menuju Mulya dan Jaya," tegasnya.








Nanang

Editor: Ilham Gunawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini