Notification

×

Iklan

Image

Iklan

Image



PERKEMBANGAN COVID-19 DI INDONESIA




Gratis Pendaftaran! Turnamen PUBG Mobile Untuk Umum Berhadiah Total 43 Juta, Cek di Sini

Jumat, 05 Maret 2021 | 18.52 WIB Last Updated 2021-03-05T12:45:36Z

Foto: Tangkapan layar

Barakreportase.com - Platform penyedia layanan video streaming game, Nimo TV mengumumkan turnamen terbaru untuk game battle royale PUBG Mobile.


Mengusung nama Nimo TV Training League PUBG Mobile (NTL PUBGM), turnamen ini terbuka secara umum untuk semua kalangan masyarakat di Indonesia.


Total hadiah yang ditawarkan mencapai 3.000 dollar AS atau Rp 43 juta (kurs Rp 14.323). Adapun rincian hadiah yang bisa dibawa pulang oleh pemenang adalah sebagai berikut.


  • Champion: 800 dollar AS (sekitar Rp 11,4 juta)
  • Runner-up: 650 dollar AS (sekitar Rp 9,3 juta)
  • 3rd Place: 500 dollar AS (sekitar Rp 7,1 juta)
  • 4th Place: 250 dollar AS (sekitar Rp 3,5 juta)
  • 5-8th Place: 125 dollar AS (sekitar Rp 1,8 juta)
  • MVP: 150 dollar AS (sekitar Rp 2,1 juta)
  • Most Kill: 150 dollar AS (sekitar Rp 2,1 juta)


Saat ini, NTL PUBGM sendiri sudah membuka tahap pendaftaran turnamen. Calon peserta bisa mendaftarkan tim mereka sejak Kamis, (4/3/2021) lalu hingga 6 Maret mendatang secara gratis melalui tautan berikut ini.


Setelah berhasil mendaftarkan tim, calon peserta akan diminta untuk mengikuti sesi technical meeting secara online pada tanggal 7 Maret mendatang.



Tahapan turnamen NTL PUBGM


NTL PUBGM akan diawali dengan babak Qualifier yang bakal digelar mulai tanggal 8 hingga 9 Maret 2021. Dari total 64 tim yang dipertandingkan, panitia hanya akan mencari 32 tim terbaik yang berhak untuk melaju ke babak Semifinal.


Babak Semifinal sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 10 dan 11 Maret. Pada babak ini, ke-32 tim yang sebelumnya lolos babak Qualifier akan dibagi ke dalam dua grup.


Setiap grup akan bertanding dalam enam peta (map), meliputi Erangel, Miramar, Sanhok, Erangel, Miramar, dan Sanhok.


Enam tim teratas yang berhasil mengumpulkan poin tertinggi dari setiap grup akan secara otomatis masuk ke babak Grand Final.


Selain enam tim yang sukses melewati babak Semifinal, sesi Grand Final juga akan diramaikan dengan empat tim baru yang mendapat Direct Invite dari pihak Nimo TV.


Sesi Grand Final akan berlangsung selama dua hari, yakni pada 12 hingga 13 Maret. Setiap harinya, keenam tim akan bertanding sebanyak enam map dengan total mencapai 12 map.


Penonton dapat menyaksikan turnamen tersebut lewat live streaming yang disiarkan secara langsung oleh akun melalui kanal Nimo TV.


PIC Nimo TV Indonesia, Toby mengatakan bahwa turnamen NTL PUBGM membuka kesempatan bagi pemain yang ingin menunjukkan bakatnya di ranah e-sports.


"Hadirnya Nimo TV Training League PUBG Mobile diharapkan dapat memberikan ruang bagi penggemar PUBGM untuk berprestasi dan membuktikan kemampuan kerja sama dalam sebuah tim," ungkap Toby dalam keterangan tertulis, Jumat (5/3/2021).








Nurlela Hanifah

Editor: Ilham Gunawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini