Notification

×

Iklan

Image

Iklan

Image



PERKEMBANGAN COVID-19 DI INDONESIA




Ikut Diusulkan Namanya Oleh Kader Muda Demokrat di KLB, Ibas: Jangan Adu Domba Saya!

Sabtu, 27 Februari 2021 | 18.10 WIB Last Updated 2021-02-27T11:11:30Z

Foto: Istimewa

Barakreportase.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas mengingatkan agar pihak yang mendorong dirinya sebagai Ketua Umum dalam Kongres Luar Biasa tidak mengadu domba dirinya dengan abangnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).


Seperti diketahui, Organisasi Sayap Partai Demokrat, Kader Muda Demokrat (KMD) mendorong digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) agar Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mundur dari jabatan Ketua Umum.


KMD mengusulkan dua nama pengganti AHY, yakni Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko dan Wakil Ketua Umum Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.


"Jangan diadu-adu antara saya dengan Mas AHY yang juga kakak saya sendiri," tegas Ibas seperti dikutip dari akun Twitter pribadinya, Sabtu (27/2/2021).


Ketua Fraksi Demokrat di DPR itu menegaskan dirinya bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) seluruh Indonesia menyatakan komitmen setia terhadap kepemimpinan AHY. Berbagai gerakan yang ingin melengserkan AHY bakal dilawan.

 

"Jajaran pengurus Partai Demokrat pusat dan daerah, termasuk saya, kompak dan bersatu untuk hadapi GKPD yang sah. Kami juga Setia & Mendukung penuh Ketua Umum AHY," ujar dia.








Nanang

Editor: Ilham Gunawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini