Notification

×

Iklan

Iklan

Biker's FKPPI 1015 Kota Cirebon Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Desa Karangtumaritis Haurgeulis

Senin, 15 Februari 2021 | 03.04 WIB Last Updated 2021-02-16T12:37:49Z


Dok. Pribadi

Barakreportase.com, Indramayu - Sebanyak 18 anggota biker's FKPPI 1015 Kota Cirebon melakukan kunjungan ke markas KB FKPPI PC Indramayu di Kecamatan Gantar, Minggu (14/02/2021). Kunjungan tersebut tampak disambut langsung oleh KB FKPPI Kabupaten Indramayu Drs. Asep Mahmud. 


Selain melakukan kunjungan, Biker's FKPPI 1015 kota Cirebon melaksankan kegiatan baksos kemanusiaan kepada korban banjir di desa Karangtumaritis kecamatan Haurgeulis kabupaten Indramayu.


Ketua Biker's FKPPI 1015 Kota Cirebon melalui Iwan Purbaya mengungkapkan, penyerahan bantuan secara langsung tersebut diserahkan secara simbolis kepada PJ Kuwu desa Karangtumaritis, Maman Suparman untuk warga yang terdampak banjir.




"Ini merupakan bentuk kepedulian untuk kemanusian dari seluruh Pengurus yang tergabung di Biker's FKPPI kota Cirebon. Bersatu mengulurkan tangan atas musibah banjir yang menimpa Kabupaten Indramayu, khususnya di desa Karangtumaritis Kecamatan Haurgeulis," ujar Iwan.


Menurutnya, giat kemanusiaan Biker's FKPPI Kota Cirebon tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir di Indramayu. Tujuannya untuk meringankan beban korban pasca bencana. 

“Pemberian bantuan ini jangan dilihat dari besar-kecilnya bantuan, tetapi dari seberapa peduli kita terhadap mereka. Semoga warga yang terdampak banjir segera bangkit dan bersemangat kembali," terangnya.


Sementara itu ketua KB FKPPI Kabupaten Indramayu Drs. Asep Mahmud sengat mengapresiasi giat yang dilakukan oleh Biker's FKPPI 1015 Kota Cirebon ini. Menurutnya, giat tersebut telah  menunjukkan jiwa kemanusiaan yang besar terhadap masyarakat yang terdampak banjir.


“Mudah-mudahan bantuan ini mampu meringankan beban para masyarakat yang terdampak banjir. Namun yang paling utama, semoga ke depan Kabupaten Indramayu, terutama Kecamatan Haurgeulis ini terbebas dari banjir atau bencana yang lebih besar,” harapnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update