Notification

×

Iklan

Iklan

Tidak Ada Malam Pergantian Tahun Baru 2021, Forkopincam Haurgeulis : Jalan Menuju Alun Alun Kami Tutup Total

Jumat, 01 Januari 2021 | 12.23 WIB Last Updated 2021-01-01T05:23:55Z



Barakreportase.com,Indramayu- Forkopimcam Haurgeulis menutup total ruas jalan menuju alun alun pada saat malam tahun baru berlaku bagi kendaraan roda dua dan roda empat,guna mencegah terjadinya kerumunan.


Langkah ini di ambil untuk mengantisipasi dan mencegah lonjakan kasus Covid-19 di masa pandemi."Alun alun Haurgeulis terpaksa kita tutup total,baik dari arah patrol,Gantar dan subang.guna mengantisipasi membludaknya warga yang akan menunggu pergantian malam tahun baru,"Kata Camat Haurgeulis Rory Firmansyah kepada barakrepertase.com.Kamis,(31/12/2020).


Menurutnya, Tidak hanya kendaraan bermotor, pejalan kaki dan pesepeda juga akan dibatasi pergerakannya. Sejumlah personel TNI-POLRI, POL PP dan Pemuda PUI Kecamatan Haurgeulis berjaga di beberapa titik untuk mencegah timbulnya kerumunan di malam Tahun Baru, ujar Rory.

Lebih lanjut Rory Firmansyah mengatakan bahwa jajaran Forkopimcam  menghalau konvoi atau arak-arakan massa yang hendak menuju Alun alun Haurgeulis untuk merayakan pergantian tahun. Penutupan dimulai pukul 20.00 WIB pada Kamis (31/12/2020).

Sementara itu,Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad juga menegaskan tidak akan mengizinkan ada keramaian untuk perayaan Tahun Baru 2021 demi menerapkan maklumat Kapolri Guna mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah,karena Kita bersama dengan unsur lain malam pergantian tahun baru di alun alun Haurgeulis dapat kita atasi bersama,"Ucap Warmad



Hal senada,Danramil 1615/Haurgeulis Kapten Inf.Nakromin menuturkan,hasil musyawarah dari berbagai unsur di kecamatan Haurgeulis untuk meniadakan kegiatan yang bisa membukakan kerumunan di malam tahun baru.

"Himbauan kami, Lebih baik dirumah saja di masa pandemi Covid-19 ini, dan tetap menjalankan protokol kesehatan,"Pungkasnya.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update