Notification

×

Iklan

Image

Iklan

Image



PERKEMBANGAN COVID-19 DI INDONESIA




HUT Security ke-40, PT PJB Ubjom PLTU Berikan Penghargaan Security Berprestasi dan Gelar Aksi Sosial Kepada Warga Lingkungan

Selasa, 26 Januari 2021 | 14.54 WIB Last Updated 2021-02-09T05:36:53Z
Dok. Pribadi


Barakreportase.com, Indramayu - Dalam Rangka Memperingati HUT Satpam Ke-40.PT PJB UBJOM Indramayu , global second securities, mengelar apel dan dilanjutkan pemberian penghargaan kepada security yang berprestasi yakni Komandan Regu Sumantri Dan Anggota Security Aliya.


Penyerahan Piagam penghargaan oleh pihak perusahaan outsourcing Security, General Manager PJB UBJOM PLTU Indramayu, Ubaedi Susanto, Manajer Administrasi dan Keuangan, M. Najib dalam acara peringatan HUT ke 40 Satpam yang digelar di area PLTU Indramayu.


Menurutnya,penghargaan diberikan sebagai bentuk apresisasi PJB UBJOM PLTU Indramayu, kepada petugas Satpam yang memiliki kinerja bagus dan dedikasi serta loyalitas yang tinggi. Dikarenakan Satpam adalah perangkat vital dalam mengamankan lingkungan dan asset PLTU Indramayu. Apalagi PLTU Indramayu dijadikan percontohan Keselamatan, Kesehatan dan Kemanan kerja (K3L) bagi pembangkit listrik lainnya di Indonesia.Terang General Manager PT PJB UBJOM PLTU Ubaedi Susanto Usai menyerahkan Penghargaan Kepada Security.



"Penghargaan diberikan kepada satpam dan petugas satpam lainnya termasuk Karyawan yang berprestasi selama bekerja di PLTU Indramayu.dan ini semua sebagai bentuk apresiasi kami,"Kata General Manager PT PJB UBJOM PLTU Ubaedi Susanto.


Selanjutnya General Manager PT PJB UBJOM PLTU Ubaedi Susanto menjelaskan, selain memberikan penghargaan HUT Security yang ke-40. PT PJB UBJOM PLTU bersama Lazis NU menggelar aksi sosial kepada masyarakat lingkungan dengan membagikan masker.


"Alhamdulillah acara berjalan dengan baik.Dalam HUT Satpam kita isi dengan kegiatan sosial. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami (PT PJB PLTU Indramayu) kepada warga terdampak covid-19, khususnya warga kurang mampu,"Pungkasnya.(Nanang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini