Notification

×

Iklan

Iklan

Camat Haurgeulis Lantik Empat PJS Kuwu

Jumat, 15 Januari 2021 | 17.46 WIB Last Updated 2021-02-09T05:42:23Z
Dok. Pribadi

Barakreportase.com, Indramayu - Camat Haurgeulis Rory Firmansyah secata resmi melantik pejabat Kuwu sementara (PJS) Desa Haurgeulis, Cipancuh, Kertanegara dan Karangtumaritis di Aula Desa Cipancuh Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu, Jumat (15/01/2021).


Hadir dalam kegiatan Camat Haurgeulis Rory Firmansyah,Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad,Danramil 1615/Haurgeulis Kapten.Inf. Nakromin, Kuwu Se kecamatan Haurgeulis, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan para undangan.


Camat Haurgeulis Rory Firmansyah mengatakan, pelantikan serta pelepasan Kuwu empat Desa di kecamatan Haurgeulis berdasarkan Surat keputusan Bupati Nomor: 141.1/Kep-DPMD/2021 Tentang pengangkatan pejabat Kuwu sementara (PJS) di empat Desa Yakni Desa Haurgeulis, Desa Kertanega, Desa Cipancuh dan Desa karangtumaritis.


"Pelantikan ke empat Kuwu sementara ini guna mengisi kekosongan.karena pejabat Kuwu yang lama sudah habis masa jabatannya," kata Rory.


Rory menuturkan, batas waktu kepemimpinan Kuwu sementara selama satu tahun atau sampai ada penetapan Kuwu definitif.


"Keempat pejabat Kuwu sementara ini dari PNS yang berasal dari lingkungan kecamatan Haurgeulis.kami berharap kepada Kuwu yang di Lantik hari ini dapat menjalankan tugas sesuai undang undang yang berlaku," pungkasnya.



Rory menabahkan,dimasa pandemi Covid-19 pejabat Kuwu sementara dapat bersama-sama untuk memutus Mata Rantai Penyebaran virus Corona di kerjanya masing-masing.Singkat Rory

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update