Notification

×

Iklan

Image

Iklan

Image



PERKEMBANGAN COVID-19 DI INDONESIA




Bangun Kepedulian dan Perhatian Terhadap Petani, PT PJB Ubjom PLTU Berikan Bantuan Mesin Sedot Air

Rabu, 27 Januari 2021 | 03.25 WIB Last Updated 2021-02-09T05:03:31Z


Foto: dok. Barakreportase.com

Barakreportase.com, Indramayu -Dalam rangka membantu meningkatkan perekonomian para petani di kecamatan sukra.PT PJB UBJOM PLTU Indramayu memberikan Bantuan mesin pompa yang didanai dari program Corporate Sosial Responsibility (CSR) PLTU.Selasa (26/01/2021).


Menurutnya bantuan mesin pompa untuk petani guna mengairi persawahan adalah sebagai bentuk kepedulian dan perhatian PT PJB UBJOM PLTU Indramayu.pasalnya mesin pompa air sangat membantu para petani di sekitar Perusahaan.

Kata General manager PT PJB UBJOM PLTU Ubaedi Susanto Melalui Manajer Keuangan dan Administrasi, PT PJB UBJOM PLTU Indramayu, M.Najib saat menyerahkan bantuan secara simbolis.




"Mudah mudahan dengan bantuan ini sangat membantu kebutuhan petani dalam mendapatkan air untuk mengairi sawahnya,"Harap  Manager Keuangan Dan administrasi PT PJB UBJOM PLTU M.Najib.

Najib menuturkan, Untuk desa di Kecamatan Sukra "Alhamdulillah" PT PJB UBJOM PLTU sudah memberikan bantuan.Namun, mesin pompa air tersebut tidak sama. Untuk Desa Sukra, kebutuhan mesin pompa airnya menggunakan elektrik. Setiap desa berbeda beda, tergantung kebutuhan.Pungkasnya. (Nanang).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini