Notification

×

Iklan

Iklan

Tegas Terapkan Protokol Kesehatan, Forkopimcam Haurgeulis Beri Sangsi Bagi Masyarakat Tak Bermasker

Rabu, 23 Desember 2020 | 14.36 WIB Last Updated 2020-12-23T07:38:34Z



Barakreportase.com, Indramayu- Dalam rangka upaya mencegah dan mengendalikan penularan wabah Covid-19, Forkopimcam Haurgeulis bersama DPPK kabupaten Indramayu melaksanakan Razia masker di wilayah kecamatan Haurgeulis.Rabu,(23/12/2020).



Camat Haurgeulis Rory Firmansyah mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan kesadaran kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, serta menegakkan kedisiplinan masyarakat tentang protokol kesehatan saat pandemi Covid-19, ungkapnya.


"Dalam kegiatan ini kami dapati banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker.Demi kesehatan bersama para pelanggar kami berikan sangsi untuk membersikan di sekitar operasi dan push up,"Ucap Rory.



Menurutnya dengan pendisiplinan protokol kesehatan secara berkesinambungan maka akan menjadikan warga terbiasa dan akrab dengan 3M dalam melakukan aktivitas sehari-hari sehingga dapat mengurangi resiko terpaparnya warga akibat penularan Covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Haurgeulis.Terangnya.


“Selama pandemi Covid-19 ini belum berakhir kami akan terus melaksanakan Razia, dan diharapkan warga Kecamatan Haurgeulis dapat mematuhi anjuran Protokol Kesehatan dari pemerintah untuk selalu memakai masker pada saat keluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19,”Singkat Rory.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update