Notification

×

Iklan

Image

Iklan

Image



PERKEMBANGAN COVID-19 DI INDONESIA




Sasar Pusat Keramaian, Polsek Haurgeulis Bersama TNI dan Pol PP Razia Masker

Rabu, 16 Desember 2020 | 14.47 WIB Last Updated 2021-02-09T05:21:52Z

Dok. Pribadi


Barakreportase, Indramayu - Jajaran Polsek Haurgeulis Bersama TNI dan Pol PP laksanakan Operasi Yustisi rutin terapkan Protokol Kesehatan di wilayah hukum Kecamatan Haurgeulis, Rabu (16/12).


Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad mengatakan, kegiatan Yustisi Covid-19 ini sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan pandemi Covid-19.Ungkapnya.


“Pelaksaanaan kegiatan Yustisi Covid-19 ini menyasar masyarakat dan pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan pandemi Covid-19,” kata AKP Warmad.


Menurutnya,Dalam pelaksanaan kegiatan Yustisi Covid-19, selain menghimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, personel gabungan juga membagikan masker kepada pelanggar.


Sementara itu Kasubbag Humas polres Indramayu AKP Budiyanto membenarkan adanya giat Polsek Haurgeulis bersama TNI dan Pol PP melaksanakan Operasi Yustisi yang bertujuan meminimalisir penyabaran covid-19 di wilayah hukum Polsek Haurgeulis.


Melalui Kasubag Humas polres Indramayu AKP Budiyanto,Warmad berharap dengan rutin dilakukannya kegiatan ini dapat memberikan kesadaran pada masyarakat untuk selalu mempedomani protokol kesehatan guna bersama-sama membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.Tuntasnya.(Alen).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini