Notification

×

Iklan

Iklan

Road show Mupen sosialisasi 3 M di kecamatan Gantar, Sasar Pengguna Jalan

Kamis, 24 Desember 2020 | 09.37 WIB Last Updated 2020-12-24T02:37:54Z



Barakreportase.com, Indramayu-Dalam mencegah daneminimalisir penyebaran covid-19,Pemerintah Kecamatan Gantar bersama unsur TNI, Polri,pol PP,PPKB dan kader PKK melaksanakan Road show mupen mensosialisasikan 3 M di wilayah kecamatan Gantar.Rabu,(23/12) Kemarin.Dalam Hal ini,dilepas langsung oleh plt.Camat Gantar Drs.Edy Wahyono Usai Apel pagi.


Plt. Camat Gantar, Drs. Edy wahyono mengatakan,mengingat memasuki libur panjang akhir tahun pemerintahan kecamatan Gantar bersama TNI-POLRI,POL PP bersama unsur lain untuk mencegah dan meminimalisir Penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Gantar.Ungkapnya.



"Kegiatan ini sesuai dengan instruksi PLT Bupati Kabupaten Indramayu dalam rangka Cipta Kondisi agar pandemi Covid-19 diikuti dalam Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).Tegas PLT.Camat Gantar Edy Wahyono kepada Barakreportase.


Menurutnya,road show Mupen menjelang libur panjang akhir tahun sekaligus mensosialisasikan 3M juga memberikan imbauan kepada masyarakat kecamatan Gantar harus sehat dan bisa melawan wabah virus Corona dalam Adaptasi Kehidupan Baru.Terangnya.


"Terimakasih kepada semua unsur yang sudah menurunkan semua anggotanya dalam Road show Mupen di wilayah kecamatan Gantar,kami berharap kepada masyarakat terus perangi Penyebaran Covid-19 di mulai dari diri sendiri lalu sampaikan kepada semua keluarga untuk bisa melawan ini semua,jangan putus asa,mari kita lawan bersama agar dapat beraktivitas normal seperti biasa,"singkat Edy Wahyono.


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update