Notification

×

Iklan

Image

Iklan

Image



PERKEMBANGAN COVID-19 DI INDONESIA




Operasi Cipta Kondisi Jelang Malam Tahun Baru, Polsek Gantar Amankan Ratusan Miras Berbagai Jenis

Kamis, 31 Desember 2020 | 14.30 WIB Last Updated 2021-02-09T06:17:13Z
Foto: Istimewa

Barakreportase.com, Indramayu - Kapolsek Gantar Ipda Maman Kusmanto Pimpin Giat Cipta Kondisi  Operasi Minuman Keras dibwilayah kecamatan Gantar guna  mengantisipasi gangguan dan ketertiban masyarakat dalam menjelang malam pergantian tahun baru 2021.


Kapolsek Gantar Ipda Maman Kusmanto menjelaskan, maksud dan tujuan Cipta Kondisi dengan sasaran Ops Miras  di wilayah hukum posek Gantar guna mengantisipasi dan mencegah suatu kerawanan yang dapat mengancam terjadinya gangguan keamanan, ketertiban di dalam masyarakat.




"Alhamdulillah, dalam Operasi Cipta Kondisi menjelang pergantian tahun baru 2021 kali ini kita mengamankan Ratusan minuman keras dari berbagai macam jenis," ucap Ipda Maman kepada barakreportase.com, Rabu(31/12).

Ipda Maman Kusmanto mengatakan, Operasi Cipta Kondisi yang kami lakunan guna menjalankan perintah Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang atas Dasar Maklumat yang diterbitkan Kapolri.

" Untuk mengantisipasi kejahatan dan mengganggu ketertiban dalam masyarakat menjelang malam pergantian tahun baru 2021 hususnya diwilayah hukum Polsek Gantar kami akan menindak tegas,"Singkat Ipda Maman.(Nang).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini