Notification

×

Iklan

Iklan

IGTKI dan HIMPAUDI Kecamatan Gantar memperingati hari Ibu dengan Mendongeng

Rabu, 23 Desember 2020 | 20.20 WIB Last Updated 2020-12-23T13:20:34Z

 


Barakreportase.com, Indramayu- Dengan menerapkan protokol Kesehatan Covid-19 ibu-ibu PAUD dalam wadah IGTKI dan HIMPAUDI mengikuti lomba mendongeng dengan tema cegah stunting dan penyebaran covid-19,Di Aula Kecamatan Gantar.Rabu,(23/12).


Plt. Camat gantar, Drs. Edy wahyono didampingi ketua HIMPAUDI Karsih, dan Ketua IGTKI Entin Kartini menyampaikan bahwa prilaku hidup bersih dan sehat adalah kunci menangkal penyebaran pandemi covit 19 selama masa belajar non tatap muka. Karena penguatan kelembagaan keluarga adalah benteng terakhir menjadikan keluarga ungkapnya.




"Peserta lomba yang diiuti dari 7 desa terpilih ibu Delly nurhayanti dari (TK tunas bangsa) Favorit 1, RR Erni jamsiyah (tk. Mutiara hati) favorit 2 dan ibu Julekha (tk. Ganda mekar) favorit 3,"Ucap Plt.Camat Gantar Edy Wahyono kepada Barakreportase.com.


Edy menuturkan,peserta diikuti dari Tk. Al hikmah, tk. ABBA, paud ak arofah, tk. Harapan bunda, tk. Ganda mekar, tk. Mutiara hati dan tk. Tunas bangsaTerangnya.


Sementara itu,Ketua PKK Kecamatan Gantar, titien k. Wahyono dalam kesempatan tersebut berpesan agar ibu2 PAUD menjadi promotor penyampai pesan kepada orang tua siswa agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun melalui 3M. Memakai masker, mencuci tanga dan menjaga jarak.Singkatnya.(Alen).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update