Notification

×

Iklan

Iklan

Gabungan TNI-POLRI Dan Pol PP Kecamatan Gantar Rutin Gelar Operasi Yustisi

Senin, 21 Desember 2020 | 15.22 WIB Last Updated 2020-12-21T08:28:16Z




Barakreportase.com, Indramayu- Gabungan TNI-Polri dan Sat Pol PP Kecamatan Gantar melaksanaan kegiatan operasi Yustisi dan membagikan masker dalam rangka pendisipilan masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan yang di laksankan di depan Mako Polsek Gantar, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Senin, (21/12).

Kapolsek Gantar, Ipda Maman mengatakan,kegiatan Ops yustisi gabungan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Gantar.

" Sasaran operasi Yustisi ini kepada masyarakat yang tidak Bermasker, dan kami dapati 3 orang pelanggar,guna mencegah penularan Covid-19,anggota Polsek Gantar memberikan himbauan secara lisan serta mendata agar taat dan disiplin,"Ucap Maman.


Sementara itu Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kasubag Humas polres Indramayu AKP Budiyanto membenarkan adanya giat Polsek Gantar dalam Ops Yustisi.Unglapnya.

"Dalam Operasi Yustisi gabungan TNI-POLRI Kecamatan Gantar bersikap tegas,bagi masyarakat yang melanggar diberikan teguran lisan sampai diberikan tindakan sanksi sosial membersihkan sampah di lokasi razia dan di data identitasnya,” Singkatnya.(Nang)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update