Notification

×

Iklan

Iklan

Di Duga Depresi, Lelaki 38 Tahun Ditemukan Tewas

Rabu, 16 Desember 2020 | 19.13 WIB Last Updated 2020-12-16T12:14:37Z


foto : Polsek Gabuswetan

Barakreportase.com, Indramayu- Sesosok mayat laki-laki ditemukan di TPU Wang Kudu Blok Wijung, Desa Rancamulya, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Rabu (16/12).


Berdasarkan keterangan saksi Daskim als Bedod menuturkan sedang siram kembang 7 (tujuh) hari di TPU Wang Kudu Blok wijung Desa Rancamulya Kecamatan Gabuswetan, selesai siram kembang kemudian saksi pulang melewati bantaran kali dan melihat sesosok mayat diparit dengan posisi telungkup.Ungkapnya.


"Terkejut melihat sesosok mayat pa,lalu kami pulang dan menemui yunus memberi tahu bahwa ada mayat di parit,dan kami langsung melaporkan kejadian ini keperangkat Desa," Kata Daskim.


Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Gabuswetan AHmad membenarkan telah ditemukannya sesosok mayat dengan posisi tertelungkup di parit oleh seorang warga.


"Mendengar Hal tersebut,kami langsung mendatangi TKP besama dengan tim medis Puskesmas Gabuswetan,"Terang Kapolsek.


Kapolsek menjelaskan,sesampai di TKP, selanjutnya mayat tersebut dievakuasi oleh Tenaga Medis Puskesmas Gabuswetan bersama Anggota Polsek Gabuswetan, Perangkat Desa Rancamulya dan dibantu masyarakat Desa Rancamulya dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban.


"setelah dievakuasi mayat dikenali oleh warga yaitu Watim bin Kaslam (38) Tahun, asal Desa Rancamulya, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, menurut keterangan keluarga korban mengalami depresi,"Tuntasnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update