Notification

×

Iklan

Image

Iklan

Image



PERKEMBANGAN COVID-19 DI INDONESIA




Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Pimpin Upacara Sertijab 6 Perwira di Indramayu

Selasa, 03 November 2020 | 16.39 WIB Last Updated 2020-11-03T16:44:54Z

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S. Herlambang saat tandatangani rotasi jajarannya pada acara upacara sertijab.

Barakreportase.com, Indramayu - Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S. Herlambang memimpin upacara serah-terima jabatan (Sertijab) empat perwira, pada Selasa (03/11/2020).


Dalam rotasi rutin di lingkungan Polres Indramayu tersebut, turut menerima dua Perwira di luar jajaran polres Indramayu.


AKBP Hafidh S. Herlambang mengatakan, enam Perwira alih tugas tersebut sesuai dengan TR Kapolda Jabar nomor ST/2086/X/Kep/2020 tanggal 19 Okrober 2020.


"Kasat Reserse Narkoba yang sebelumnya dijabat AKP Deni Rusnandar kini diisi oleh AKP Heri Nurcahyo. Lalu Deni kemudian menjadi Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka. Heri sebelumnya menjabat Kasat Reserse Narkoba Polres Purwakarta," ujarnya.


Selain itu, Perwira lain yakni Iptu Dedi Wahyudi mengisi jajaran polsek, lanjut Hafidh, menduduki jabatan sebagai Kapolsek Junyinyuat menggantikan AKP Budiyanto. Sedangkan Budiyanto menempati posisi baru sebagai Kasubbag Humas Polres Indramayu.


Selanjutnya, Kapolsek Krangkeng yang sebelumnya dijabat oleh AKP I Nyoman Dita, kini diisi oleh AKP Eko Susilo yang sebelumnya bertugas di Polres Majalengka. Nyoman sendiri kini bergeser ke Polres Indramayu menempati jabatan Kasubbag Sarpras.


Di hadapan perwira yang dirotasi, Hafidh turut menyampaikan penghargaan atas capaian selama mereka bertugas. Ia berpesan, agar posisi baru yang ditempati bisa dilaksanakan dengan baik.


Sementara itu Hafidh Berharap, untuk dua perwira yang baru bergabung di Polres Indramayu, Agar dapat membangun kerja sama.


“Saya yakin, rekan-rekan perwira yang saat ini alih tugas akan bisa beradaptasi dan bekerja dengan baik, tentunya dengan rasa ikhlas dan semangat,” terangnya. (Nang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini