Notification

×

Iklan

Iklan

Bangun Sinergitas, Polres Indramayu Adakan Coffee Morning Bersama Awak Media

Rabu, 04 November 2020 | 21.31 WIB Last Updated 2020-11-04T14:42:00Z

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang, di acara Coffee Morning bersama awak media massa Indramayu.

Barakreportase.com, Indramayu - Pererat hubungan silaturahmi dan bangun komunikasi yang baik dengan awak media, Polres Indramayu gelar acara Coffee Morning dengan awak media, di depan halaman Ruang Kelompok Kerja (Pokja) Polres Indramayu, pada Rabu pagi (04/11/2020).


Dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media cetak, televisi dan online yang ada di Kabupaten Indramayu, kegiatan ini berjalan dengan cair. Sementara dari Polres Indramayu sendiri, turut hadir Wakapolres Kompol Galih Wardani Kasubbag Humas AKP Budiyanto, para Kabbag, Kasat Kapolsek, Jajaran Polres Indramayu, dan Perwira Polres Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang menuturkan, bahwa kegiatan ini juga adalah bentuk silaturahmi dan bentuk sinergitas antara Polres Indramayu bersama dengan awak media. Pihaknya mengharapkan adanya dukungan awak media untuk bekerjasama dan saling berbagi informasi.


“Kita ini merupakan mitra, maka dari itu semoga kominikasi dan informasi ke depannya dapat terbangun dengan baik,” ujar AKBP Hafidh kepada Barakreportase.com saat diwawancarai.


Hafidh menambahkan, dirinya dan jajarannya siap memberikan akses informasi seluas mungkin kepada media. Hal itu dikarenakan bahwa Polri dan Pers merupakan dua variabel penting yang saling membutuhkan, yakni Polisi sebagai penegakkan hukum, menjaga kamtibmas dan pengayom masyarakat dan rekan-rekan Pers sebagai penyampai informasi kepada masyarakat.


“Kami mengharapkan, kita dapat bekerja sama dengan baik. Dukungan dari rekan-rekan pers dalam menyampaikan tugas kepolisian, semoga menjadi pintu informasi kepada Publik. Dalam hal ini, Polisi sebagai penegakkan hukum, menjaga kamtibmas dan pengayom masyarakat,” ujarnya.


Di tempat yang sama, Ketua Wartawan Pokja Polres (Jurnalist Indramayu Police) Udi Iswahyudi, menyambut baik acara tatap muka kegiatan Coffee Morning tersebut. Dirinya menaruh harapan agar ke depan bisa terbangun kerja sama dalam pengelolaan informasi.


"Kehumasan di Polres Indramayu sudah terjalin dengan baik. Kami harap kondisi ini akan terus berlangsung ke depannya," pungkasnya. (Nang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update