Notification

×

Iklan

Iklan

Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Forkopimcam Haurgeulis Razia Masker

Kamis, 17 September 2020 | 17.28 WIB Last Updated 2020-09-22T21:04:43Z

Redaksi: Barakreportase.com (Nang)


Barakreportase.com, Indramayu- Patroli gabungan Forkopicam Haurgeulis dalam rangka sosialisasi kepada masyarakat pendisiplinan dalam melaksanakan protokol kesehatan di masa Adaptasi kebiasaan baru di wilayah kecamatan Haurgeulis.Kamis,(17/10).


Camat Haurgeulis Rory Firmansyah mengatakan, bahwa kegiatan tersebut guna pendisiplinan masyarakat Kecamatan Haurgeulis dalam pelaksanaan program Pemerintah di masa transisi Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah kecamatan Haurgeulis.


"Kegiatan sosialisasi kali ini kita lakukan dengan mendatangi tempat keramaian dengan menghimbau masyarakat untuk menjaga jarak 1 - 2 meter sesuai anjuran protokol kesehatan,"Kata Rory Firmansyah.


Menurutnya,Dalam sosialisasi yang tergabung TNI-POLRI dengan melaksanakanTiga Pilar dengan menyampaikan imbauan agar masyarakat kecamatan Haurgeulis taat dengan aturan pemerintah untuk menjalankan protokol kesehatan.Terangnya.


“Alhamdulillah,selama pelaksanaan operasi pendisiplinan dalam mengahadapi Adaptasi Kebiasaan Baru mendapatkan respon positif dari masyarakat.Tuntasnya.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update