Notification

×

Iklan

Iklan

Keluarga Besar FKPPI Indramayu Siap Dukung Pasangan Nomor Urut 4 Nina-Lucky di Pilkada 2020

Rabu, 30 September 2020 | 15.47 WIB Last Updated 2020-09-30T08:49:23Z

Keluarga besar FKPPI Kabupaten Indramayu

Barakreportase.com, Indramayu - Keluarga besar Forum Komunikasi Putra-Putra Indonesia dan Putra Putri Purnawirawan (FKPPI) Kabupaten Indramayu, deklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 4, Nina Agustina dengan Lucky Hakim (Niky) yang mengikuti Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak Kabupaten Indramayu pada 9 Desember 2020 mendatang.


Ketua Umum FKPPI Indramayu Asep Mahmud mengatakan, keluarga besar FKPPI Indramayu mendukung penuh pasangan Niky untuk memenangkan gelaran pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

"Semua kader dan keluarga besar FKPPI Indramayu siap mendukung Niky di Pilkada Indramayu ini," kata Asep kepada Barakreportase.com, Rabu (30/09/2020).

Asep menjelaskan, dukungan tersebut merupakan bentuk aspirasi dari keluarga besar FKPPI Indramayu untuk keberlangsungan Kabupaten Indramayu yang lebih baik di masa mendatang.

Selain itu, Asep juga turut mengajak agar semua kader FKPPI Indramayu untuk menyatujan suaranya kepada pasangan calon Bupati dan wakil bupati nomor urut 4, Nina Agustina dengan Lucky Hakim di Pilkada kali ini.

"Saya mengajak kepada semua kader FKPPI Indramayu, untuk memberi dukungan penuh pada pasangan Niky," ujar Asep.

Sementara itu, Nina Agustina yang merupakan putri dari Da'i Bachtiar dalam menggandeng pasangannya Lucky Hakim, maju dalam Pilkada Serentak tahun 2020 ini melalui koalisi partai PDIP, Partai Gerinda dan Partai NasDem.

Untuk diketahui, Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Indramayu diikuti oleh empat pasangan calon, yakni Sholihin-Ratnawati, Toto Sucartono-Deis, Daniel Muttaqien-Taufik Hidayat dan Nina Agustina-Lucky Hakim. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update