Notification

×

Iklan

Iklan

Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro, Pimpin Dikmas Lantas kepada Masyarakat

Selasa, 01 September 2020 | 15.10 WIB Last Updated 2020-09-22T20:06:02Z

Redaksi: Barakreportase.com (N)




BARAKREPORTASE,POLRESINDRAMAYU,- Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Indramayu dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Bambang Sumitro, SH kembali melaksanakan Dikmas Lantas kepada masyarakat tidak terorganisir. Selasa, (01/09/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa Barat.

Pada kesempatan itu, Unit Dikyasa Satlantas Polres Indramayu sosialisasi terkait pencegahan virus covid 19 kepada warga masyarakat di Loby BPJS Indramayu.

Selain sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan, Unit Dikyasa Polres Indramayu juga sosialisasikan Kamseltibcarlantas.

Tak hanya itu saja, Unit Dikyasa juga mambagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang sedang mengantri di Lobi BPJS Indramayu.

Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Bambang melalui paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan Dikmas Lantas serta sosialisasi protokol kesehatan dengan tujuan masyarakat saat berkendara dapat mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker serta jaga jarak saat saat di jalan raya.

“Selain itu pada kesempatan tersebut, pihaknya juga mengimbau masyarakat agar saat berkendara wajib menggunakan Helm berstandart Nasional SNI dan untuk kendaraan roda empat wajib memasang sabuk pengaman,” tambahnya.

Dijelaskan Kasat Lantas, AKP Bambang, lanjut Iptu Iwa Mashadi, “pihaknya pada kesempatan itu membagian masker gratis sebanyak 100 Pcs kepada warga masyarakat yang kedapan tidak memakai masker,” pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update