Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Nomor Urut Paslon yang Berlaga di Pilkada Indramayu

Kamis, 24 September 2020 | 18.20 WIB Last Updated 2020-09-24T11:20:53Z

Para paslon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu saat menunjukkan nomor urut yang telah diundi.

Barakreportase.com, Indramayu - KPU Indramayu menyelesaikan satu tahapan pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 dengan melakukan pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu di gedung PGRI Indramayu, Kamis (24/09/2020). 


Ketua KPU Kabupaten Indramayu, Ahmad Toni Fatoni mengatakan, pengundian nomor urut Paslon ini dihadiri oleh undangan terbatas dan berlangsung dalam protokol kesehatan yang ketat.


"Kami juga menyediakan live streaming acara hari ini melalui kanal youtube kami yang bisa diakses oleh semua," ujar Toni.


Dalam rapat pleno tersebut, pihak kepolisian juga turut mengimbau agar para pendukung paslon yang hadir untuk mematuhi protokol kesehatan.


"Kami minta semua menjaga jarak. Kami punya hak dan kewenangan untuk membubarkan jika massa berkerumun," imbau Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto.


"Kita harus menjaga kesehatan semua, karena begitu banyaknya kasus COVID di daerah kita. Untuk itu, kami imbau agar tidak ada yang berkerumun," imbuh dia.


Ketua DPC PKB Indramayu, Solihin yang berpasangan dengan Ratnawati yang merupakan istri dari anggota DPR RI Herman Khaeron (Sholawat) mendapat nomor urut 1. Paslon tersebut diusung oleh PKB, Partai Demokrat, PKS, dan Hanura.


Sementara Toto Sucartono yang berpasangan dengan Deis Handika yang berhasil lolos verifikasi faktual KPU sebagai calon perseorangan (Toska) mendapat nomor urut 2.


Anggota DPR-RI asal Partai Golkar, Daniel Muttaqien Syafiuddin yang berpasangan dengan Taufik Hidayat, Plt. Bupati Kabupaten Indramayu (Mantap) mendapat nomor urut 3. Paslon tersebut diusung oleh Partai Golkar.


Terakhir, Nina Agustina yang merupakan putri Da'i Bachtiar dan pasangannya, Lucky Hakim (Niky) mendapat nomor urut 4. Paslon tersebut diusung oleh PDI Perjuangan, Partai Gerindra, dan Partai NasDem. (Nang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update