Notification

×

Iklan

Iklan

Lepas dan Sambut Kapolsek, Camat Bongas: Selamat Datang AKP Gatot Kuncoro

Jumat, 14 Agustus 2020 | 14.05 WIB Last Updated 2020-09-22T20:06:41Z

Redaksi: Barakreportase.com


Barakreportase.com,Indramayu-Dalam menjaga kondisi wilayah kerja tetap aman dan kondusif pasca pergantian pejabat. Pemerintah Kecamatan Bongas langsung menggelar lepas sambut untuk pejabat Kapolsek baru dan lama.


Acara Pisah Sambut Kapolsek  Bertempat di aula kantor kecamatan Bongas Kabupaten Indramayu Jawa barat.Usai serah terimah jabatan (Sertijab) di Mako Polres Indramayu Senin lalu (10/08/2020).

Dalam pisah sambut tersebut, Camat Bongas Iing Kuswara.menyampaikan harapan masyarakat mewakili seluruh jajaran dan warganya kecamatan Bongas atas dedikasinya Kapolsek lama AKP H. Cartono, S.H.,

Lanjut Iing Kuswara, ucapan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada polsek Bongas AKP H. Cartono, S.H.atas kerja samanya yang baik selama ini karena sudah menjaga wilayah kecamatan Bongas sehingga masyarakat terasa aman dan tentram.

“Kami atas nama masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Bongas mendoakan agar di tempat yang baru  beliau sehat dan dapat sukses menjalankan tugas seperti halnya sewaktu menjabat Kapolsek di kecamatan Bongas.

lanjut Camat Bongas Iing Kuswara, menitip pesan kepada masyarakat Bongas kepada Kapolsek yang baru AKP H. Gatot Kuncoro, S.H.Mengatakan agar melanjutkan program kerja yang telah terbangun sebelumnya dengan pemerintah kecamatan.

“Terimakasih dan selamat datang pak Kapolsek yang baru dan kami terus mengharapkan kerja sama yang baik demi terciptanya Kamtibmas di wilayah kecamatan Bongas Dan kepada selurah jajaran staff kecamatan dan Kuwu yang ada Di wilayah kecamatan Bongas terangnya.

Acara Pisah sambut turut dihadiri  Camat bongas Iing Kuswara,para Kuwu  Se Wilayah Kecamatan Bongas, Anggota TNI POLRI.Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Agama Se wilayah kecamatan Bongas.pungkasnya.(Alen).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update