Notification

×

Iklan

Iklan

HUT RI Ke-75, Fokopimcam Haurgeulis Gelar Upacara Virtual

Senin, 17 Agustus 2020 | 10.02 WIB Last Updated 2020-08-17T03:05:12Z

Redaksi: Barakarepotase.com


BARAKREPORTASE.COM,HAURGEULIS-Pemerintah kecamatan Haurgeulis melaksakan Upacara secara Virtual dalam menyambut HUT ke-75 RI lebih di sederhanakan, sebab wabah Corona Virus Disease 19 (Covid-19) masih merebak di seluruh wilayah, termasuk di Kabupaten Indramayu.

Kegiatan upacara yang diselenggarakan tepat pada 17 Agustus 2020 pun harus dibatasi dan disaksikan secara virtual melalui media sosial Pemerintah Kabupaten Indramayu.

“Karena pemerintah masih dalam upaya penanganan Covid-19 jadi segala kegiatan HUT ke-75 RI disederhanakan,” kata Camat Haurgeulis Rory Firmansyah Usai melaksanakan upacara secara virtual di Aula Kecamatan Haurgeulis,Senin (17/08/2020).

“Kegiatan upacara secara virtual termasuk mendengarkan pidato kemerdekaan RI kita juga lakukan virtual di ruangan Aula,"Imbuh Rory.

Dalam kesempatan ini, Camat Haurgeulis Rory Firmansyah  berpesan kepada Para Kuwu dan pemuda, di masa pandemi Covid-19 ini harus tetap semangat menjaga solidaritas serta mempertahankan semangat juang.

"Alhamdulillah,Upacara secara virtual dengan mendengarkan Pidato Plt.Bupati Indramayu Berjalan secara seksama,"

Selama pandemi ini, Rory berpesan untuk selalu mengikuti peraturan dari Gugus Tugas Penanganan dan Percepatan Covid-19 kabupaten Indramayu dan Kecamatan.

“Covid-19 ini tidak bisa kita tanggulangi kalau tidak ada kerjasama dari masyarakat harus mulai hidup sehat, memakai masker, mencuci tangan,” Singkat Rory.

Dalam upacara virtual di Hadiri, Camat Haurgeulis Rory Firmansyah,Kapolsek Haurgeulis AKP.Warmad, Danramil 1615/Haurgeulis Kapten Inf.Nakromin,Kuwu sekecamatan Haurgeulis dan Stap kecamatan Haurgeulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update