Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam Rangka Libur Tahun Baru 1442 H, Jajaran Polres Indramayu Gelar Apel

Jumat, 14 Agustus 2020 | 15.52 WIB Last Updated 2020-08-14T08:52:43Z



Barakreportase.com, Indramayu- Dalam rangka libur panjang tahun baru 1442 H/2020, Jajaran Polres Indramayu menggelar Apel Pergeseran pasukan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Indramayu, Jawa Barat. Jumat, (14/08/2020) pagi.


Dalam giat tersebut dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang diwakili oleh Kabbag Ops Polres Indramayu Kompol I Wayan Suarjana, S.H., M.H., Perwira Upacara Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro, S.H., Komandan Upacara Kanit Turjawali Polres Indramayu Ipda Praja, S.H., dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, serta di ikuti oleh Anggota Polres Indramayu.

Saya mewakili Bapak Kapolres untuk mengambil apel pergeseran pasukan dalam rangka libur panjang tahun baru 1442 H/2020, tutur Kabbag Ops Polres Indramayu Kompol I Wayan Suarjana.

Dalam amanatnya Inspektur upacara untuk rekan-rekan yang sudah terkena sprin agar laksanakan tugas dengan kewaspadaan dan sesui dengan SOP.

“Operasi ini dilaksanakan berjalan selama 7 (Tujuh) hari terhitung dari sekarang,” katanya.

Mengenai covid-19 pemerintah masih memerintahkan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Kegiatan Apel Pergeseran pasukan dalam rangka libur panjang tahun baru 1442 H/2020 selesai berjalan dengan tertib dan aman. Dan di akhiri pembacaan doa serta menyanyikan lagu Mars Polda Jabar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update