Notification

×

Iklan

Iklan

Ujang Bustomi, Ustaz Sejuta Subscribers

Rabu, 01 Juli 2020 | 23.42 WIB Last Updated 2020-07-01T17:16:32Z
Redaksi | Editor: Ilham Gunawan
Ustaz Ujang Bustomi saat berhadapan dengan salah satu Dukun santet. (Foto: Tangkapan layar).

Barakreportase.com, Cirebon - Ada berkah di balik pandemi COVID-19. Ustaz HM Ujang Bustomi salah satu yang berhasil memanfaatkannya.

Sejak awal wabah COVID-19 melanda, Ustaz Ujang lebih aktif di media sosial untuk melakukan syiar dan dakwah. Lebih khusus, berkampanye selawat Nabi.

Pasalnya, bukan dakwah biasa yang dilakukan oleh Ustaz HM Ujang Bustomi yang diposting di akun Youtube miliknya.

Kini, hampir setiap hari, Ustaz Ujang mendatangi berbagai praktisi, paranormal bahkan dukun santet yang ada di berbagai wilayah, baik di Cirebon maupun di luar Cirebon.

Kontennya pun beragam, mulai dari seputar diskusi, dialog hangat yang diselingi dengan candaan khas Ustaz Ujang dengan jargon “Kepret Setan Belek”.

Ada pula yang kemudian berujung ricuh dalam aksi adu ilmu kebatinan yang membuat para “sockbeker” (sebutan untuk subscriber Ustaz Ujang, red) sampai menahan napas penuh ketegangan.

Dalam setiap videonya, Ustaz Ujang tak pernah ketinggalan selalu menyisipkan pesan-pesan dan nilai ketauhidan di akhir siaran livenya.

Hingga malam ini saja, Rabu (1/7/2020), akun Youtubnya sudah memiliki 1,88 juta subscriber dan sudah lebih dari 120 video sudah diposting oleh Chanel Kang Ujang Busthomi Cirebon dengan total sudah lebih dari 97 juta kali penayangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update