Notification

×

Iklan

Iklan

Tingkatkan Sinergitas, Koramil Haurgeulis Bangun Komunikasi Sosial dengan Masyarakat

Kamis, 09 Juli 2020 | 20.40 WIB Last Updated 2020-07-13T12:20:23Z
Penulis: Nanang Asmari | Editor: Ilham Gunawan
Kegiatan komunikasi sosial bersama masyarakat di Koramil 1615/Haurgeulis. (Foto: Red, Nanang)

Barakreportase.com, Indramayu - Koramil 1615/Haurgeulis, Kodim 0616/Indramayu bangun sinergitas melalui kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama masyarakat wilayah Kecamatan Haurgeulis dan Gantar bertempat di Koramil 1615/Haurgeulis, Kamis (9/7/2020).

Danramil 1615/Haurgeulis, Kapten Inf Nakromin mengatakan, komunikasi sosial tersebut membahas terkait permasalahan COVID-19, pertanian dan keamanan lingkungan, dengan mengangkat tema 'membangun bersama, bergandengan tangan dalam membangun negeri untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif'.

"Kegiatan ini tak lain untuk bersilaturahmi kepada masyarakat, serta saling memberikan informasi dan mendengarkan aspirasi masyarakat di dua kecamatan, yakni Kecamatan Haurgeulis dan Gantar. Selain itu, kita juga tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam kegiatan," ujar Nakromin saat ditanyai wartawan.

Menurutnya, kegiatan tersebut guna mendapatkan informasi langsung dari masyarakat, dan kemudian akan ditindak lanjuti oleh jajaran Muspika di masing-masing wilayah.

"Kita juga turut bekerjasama dengan Polri dan aparat desa dalam memantau apa yang sudah disampaikan masyarakat dalam momentum komunikasi sosial ini," tegasnya.

Turut hadir hadir pula dalam kegiatan tersebut, Camat Haurgeulis Rory Firmansyah, Pelaksana Tugas (Plt) Camat Gantar Edy Wahyono, Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad, Kapolsek Gantar Iptu Maman Kusmanto, Kepala UPTD Kesehatan Kecamatan Haurgeulis dr. Basuki, Kepala Samsat Haurgeulis Deni Handoyo, Ketua FKPPI Rayon Haurgeulis Endang, Kuwu se-Kecamatan Haurgeulis dan Gantar juga para Lurah dan tokoh masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update