Notification

×

Iklan

Iklan

Program 'Desaku Berkurban', Rumah Zakat-IWO Indramayu Kembali Dititipi Seekor Sapi dari Masyarakat

Minggu, 12 Juli 2020 | 23.37 WIB Last Updated 2020-07-13T11:50:10Z
Titipan sesekor sapi dari donatur di program Desaku Berkurban. (Foto: Rumah Zakat Indramayu)
Penulis: Alen Delon | Editor: Ilham Gunawan

Barakreportase.com, Indramayu - Rumah Zakat dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indramayu kembali menerima titipan untuk program 'Desaku Berkurban', kali ini titipan tersebut berupa satu ekor sapi dari masyarakat yang langsung diserahkan kepada relawan inspirasi Rumah Zakat di Desa Berdaya Kertasemaya, Indramayu, Minggu (12/7/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Barakreportase.com, kuban sapi ini merupakan keempat kalinya yang diterima dalam program 'Desaku Berurkan' rumah zakat dengan IWO Indramayu dan sudah ada beberapa nama pula yang ingin menitipkan hewan kurbannya di desa Kertasemaya.

Diketahui para donatur kurban tersebut berlokasi menyebar, yakni berasal dari Kertasemaya, Indramayu, Subang, bahkan ada dari Tangerang.

"Mereka mungkin tidak saling mengenal , namun niat baik berkurban Sapi di desa Kertasemaya, telah Allah himpun hati mereka dan urunan Qurban Sapi pun dapat terlaksana," kata korda Relawan Inspirasi Rumah Zakat, H Mujtahid didampingi relawan Inspirasi Desa Kertasemaya, Asih. 

Dalam program tersebut, pihaknya masih terus menerima dan membuka kesempatan untuk para donatur yang ingin menitipkan kurbannya, baik secara langsung berupa hewan kurban atau donasi melalui rekening Rumah Zakat.

"Dengan kemanfaatan, insya Allah lebih luas dan bermanfaat bagi penerima manfaat, khususnya masyarakat yang terdampak COVID-19 di Indramayu saat ini," lanjutnya.

Selain itu, Mujtahid juga sampaikan doa, semoga niat baik semuanya bernilai takwa dan mendapat balasan yang berlipat ganda.

"Semoga Allah mudahkan niat baik kita semua, dan pandemi ini segera berlalu," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update